Riauhub.com – LAZ Swadaya Ummah salurkan paket sembako untuk dhuafa, seiring dengan diberlakukannya pembatasan Sosial Berskala besar di Pekanbaru.

Menurut Ahmad Rifai, manajer Pemberdayaan dan Penyaluran, sebagian dhuafa mengalami kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidup mereka.

“Tak dapat dipungkiri, bahwa tidak semua masyarakat siap dengan kondisi saat ini. Salah satunya adalah para dhuafa di Marpoyan Damai. untuk itu, mereka kita salurkan sembako. Sebab, dhuafa tak boleh lapar, mereka tanggung jawab kita sebagai orang-orang yang memiliki kemampuan. Kelak akan Allah tanya tentang harta itu kepada kita.” Ungkap Ahmad Rifai, usai melakukan penyaluran.

BACA JUGA  Rumah Warga di Kandis Ludes Terbakar, Markarius Anwar Sumbang 20 Sak Semen
Direktur Swadaya Ummah, Nofriadi,S.Si menyerahkan bantuan kepada penerima manfaat. (Foto: Swadaya Ummah)

Total secara keseluruhan penerima manfaat ada 15 KK sesuai kriteria dhuafa.

“Bukan hanya tanggung jawab pemerintah. Makanya kita salurkan. Ada 15 KK dan 65 perorangan yang menerima paket sembako” imbuhnya.

Untuk itu, LAZ Swadaya Ummah mengajak kepada seluruh Budiman agar turut membantu kaum dhuafa yang hidup dalam kesulitan selama wabah ini. Caranya dengan berdonasi program 500 paket sembako untuk kaum dhuafa. Hanya dengan berdonasi sebesar Rp. 150.000 /paket (Beras, gula, minyak goreng, telor), anda sudah membantu keberlangsungan hidup mereka.

BACA JUGA  PKS Riau Kirim Relawan Bantu Pengungsi Rohingnya di Aceh

Caranya transfer donasi anda ke

Bank Mandiri Syariah
No. Rek. 7013513265
a/n. Swadaya Ummah

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here