Riauhub.com – Dewan Pimpinam Pusat (DPP) Partai Demokrat menerbitkan surat tugas atau rekomendasi kepada pasangan yang Calon Bupati (Cabup)Khairul Umam dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Nur Azmi Hasyim yang maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bengkalis 2020.

Penyerahan rekomendasi tersebut langsung diberikan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Ketua Dewan Pimimpinan Daerah (DPD) Demokrat Riau Asri Auzar.

“Alhamdulillah, Ketum Partai Demokrat bapak AHY telah memberikan surat rekomendasi untuk Khairul Umam dan Nur Azmi Hasyim pada Pilkada Bengkali,” ujar Asri Auzar.

Dikatakan Asri Auzar, rekomendasi yang diberikan ini adalah bentuk dukungan dan kepastian DPP dalam memberikan mandat dan kepercayaan untuk mengusung pasangan tersebut.

BACA JUGA  Inhil resmi tetapkan status siaga darurat Karhutla

“Mudah-mudahan rekomendasi yang diberikan kepada pasangan Khairul Umam dan Nur Azmi Hasyim dapat dipergunakan sebaik-baiknya untuk merebut kursi nomor satu di Kabupaten Bengkalis,” kata Asri yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Riau ini.

Dukungan yang diberikan ini, kata Asri, salah satu kajiannya kepada Nur Azmi Hasyim yang merupakan kader dan juga saat ini menjabatsebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Bengkalis.

“Berjuanglah dan bekerjalah dengan semangat yang tinggi dengan tujuanmensejahterakan masyarakat di Kabupaten Bengkalis,” pesan Asri.

BACA JUGA  Sastrawan Riau Hadiri MUNSI III di Jakarta

Selain itu, Ketua Umum direncanakan akan turun ke Riau untuk memberikan dukungan kepada pasangan yang diusung pada Pilkada yang akan dilaksanakan serentak si sembilan Kabupaten/Kota di Riau.

“Terima kasih kepada Bapak AHY atas kepercayaannya dan sedikitpun beliau tidak ada memberatkan kami dalam memberikan rekomendasi tersebut,” kata Asri.

Selain rekomendasi kepada pasangan Khairul Umam dan Nur Azmi Hasyim, AHY juga memberikan rekomendasi kepada Calon Bupati Asri Auzar dan Calon Wakil Bupati H. Fuad yang akan pada Pilkada di Kabupaten Rokan Hilir 2020.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here