Riauhub.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) resmi mengusung pasangan Alfedri-Husni Mirza di Pilkada Siak 2020 mendatang.

Kepustusan PAN mengusung Alfedri-Husni tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PAN yang diterima GoNews.co dengan nomor: PAN/A/Kpts/KU-SJ/042/V/2020.

Di dalam surat tersebut resmi ditandatangani Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan dan Sekjen DPP PAN Edy Soeparno, pada 8 Mei 2020 yang diserahkan hari ini Kamis (18/6/2020).

“Atas berkat rahmat Allah Yang Maha Esa, yang bertanda tangan di bawah ini Dewan Pimpinan Pusat Partai Amanat Nasional. Berdasarkan amanat undangundang Nomor 10 tahun 2016 tentang pemilihan gubernur bupati dan walikota dan mekanisme internal PAN dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Siak tahun 2020, DPP PAN memberikan persetujuan Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Siak Alfredri berpasangan dengan Husni Mirza, sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Siak Provinsi Riau dari PAN,” demikian bunyi SK tersebut.

BACA JUGA  Sorot Bansos dan Pendataan Masyarakat, DPRD Panggil Tim Gugus Tugas Covid-19 Pemko Pekanbaru

Wasekjen PAN, Irvan Herman membenarkan Surat Keputusan Itu. “Iya benar. Malam ini SK DPP PAN untuk Pilkada Kab Siak sudah diserahkan langsung Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan ke pasangan calon Alfedri-Husni Mirza,” ujarnya.

Dengan diserahkanya SK itu, Ia mengimbau kepada seluruh kader dan Fraksi PAN di Kabupaten Siak untuk merapatkan barisan memenangkan pasangan tersebut. “Jika ada kader yang tidak mendukung, maka akan kita berlakukan sanksi,” tegasnya.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here