Riauhub.com – Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau, Indra Yovi mengatakan bahwa dari 15 kasus baru Covid-19 di Pekanbaru paling banyak berada di Kecamatan Rumbai.

Dalam Press Conference di Gedung Daerah, Senin (22/06/2020), ia menegaskan bahwa saat ini tidak ada kata zona hijau, dan tidak boleh menganggap remeh dan enteng serta selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Sebelumnya Rumbai tidak ada dan zona hijau, ini menjadi penting untuk kita ketahui,” kata dr Yovi.

Lebih lanjut ia mengatakan dengan penambahan 24 kasus Positif Covid-19 di Provinsi Riau ini dapat menjadi perhatian bersama untuk kembali melaksanakan protokol kesehatan.

BACA JUGA  Serap Aspirasi Masyarakat, Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani Buka Rumah Aspirasi

“Penambahan 24 kasus hari ini menjadi warning yang sangat besar buat semua orang,” katanya.

Tambahnya, penambahan yang hari ini menjadi peringatan buat pemerintah Kota Pekanbaru, Pemerintah Indragiri Hilir, Pemerintah Kabupaten Kampar, Kota Dumai, Bengkalis dan daerah lainnya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan himbauan pemerintah terhadap penyebaran Covid-19 Provinsi Riau.

Revisi

Sebelumnya berita ini berjudul “Rumbai Jadi Kecamatan Terbanyak Penambahan Kasus Covid-19 di Pekanbaru” merujuk kepada berita yang dituliskan di mediacenter.riau.go.id.

Setelah banyak yang mengoreksi data dan judul berita ini kemudian redaksi membandingkan data di https://ppc-19.pekanbaru.go.id/ ternyata ada perbedaan data.

BACA JUGA  Lakukan Pungli, Nyali 25 Preman di Siak Riau Ciut saat Diamankan Polisi

Kecamatan Rumbai Pesisir merupakan kecamatan terbanyak penambahan kasus Covid-19 di Pekanbaru

Riauhub.com

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here