Riauhub.com – Anggota DPRD Provinsi Riau Noviwaldy Jusman atau biasa di sapa Dedet dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Dedet disampaikan oleh Ketua Fraksi Demokrat Agung Nugroho, Kamis, 25 Juni 2020.

Menurut Agung Nugroho, Almarhum Noviwaldy Jusman alias Dedet diketahui meninggal dunia pada salah satu rumah sakit di Jakarta pada pukul pada 19.30 WIB, Kamis, 25 Juni 2020. Informasi ini berdasarkan kabar dari istri almarhum.

“Innalillahiwainnalillahirojiun… Telah meninggal dunia sahabat kita almarhum H. Novilwaldy Jusman, di jkt, jam 19.30. Info dari istri beliau,” kata Agung melalu pesan di WhatsApp Grup.

BACA JUGA  Saidul Amin Jadi Rektor Umri, Dr Abdul Wahid Jabat Ketua PW Muhammadiyah Riau

Untuk memastikan informasi itu, dikutip dari bertuahpos.com yang langsung menghubungi Agung Nugroho melalui WhatsApp. “Benar,” jawabnya singkat.

Menurut informasi dari sumber lain yang diterima. Noviwaldy Jusman meninggal di Rumah Sakit Siloam Hospital Lippo Village Karawaci di Jakarta sekitar pukul 19.25 WIB tadi. Belum diketahui penyebab meninggalnya, namun Dedet memang sudah diketahui sakit sejak lama.

Almarhum rencananya akan dimakamkan di pemakaman San Diego- Karawang besok Jumat,26 Juni 2020 pukul 10.00 Wib.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here