Riauhub.com – Dengan mempertimbangkan semakin menggilanya kasus Covid-19 di Provinsi Riau dan Pekanbaru khususnya dalam beberapa hari terakhir, Ustadz Abdul Somad (UAS) akhirnya membatalkan sejumlah kegiatan pengajian rutinnya yang sudah sempat berjalan di Masjid Al Falah Darul Muttaqin Pekanbaru.

Sebagaimana rilis yang dikutip dari tribunpekanbaru.com yang disampaikan sahabat UAS, berisi menyikapi kondisi yang berkembang saat ini (khususnya kasus semakin merebaknya Covid-19) maka sebagai langkah preventif, jajaran Pengurus Masjid Al-Falah Darul Muttaqin telah memutuskan membatalkan seluruh rencana Kajian Bersama UAS.

BACA JUGA  Kapolri Terbitkan Telegram, Larang Media Siarkan Arogansi dan Kekerasan Polisi

Selain pembatalan, diinformasikan juga bahwa terhitung sejak hari Senin Subuh, 14 September 2020 hingga batas waktu yang belum ditentukan, seluruh kegiatan sholat berjama’ah maupun Kajian Rutin di Masjid Al-Falah Darul Muttaqin ditiadakan/ditutup untuk sementara waktu.

Sahabat UAS Tatang Yudiansyah mengatakan pembatalan ini karena pertimbangan semakin merebaknya kasus Covid19 di Riau.

“Kepada jemaah diharap untuk memahami kondisi ini, karena pertimbangan kondisi covid yang semakin parah di Riau,”ujar Tatang Yudiansyah.

Tatang Yudiansyah menambahkan untuk kajian lain UAS yang biasa di gelar melalui media sosial channel UAS masih terus berlanjut.

BACA JUGA  Terbitkan Surat Edaran, Mendagri Larang Buka Bersama dan Halal bihalal Pejabat

UAS juga dalam berbagai kesempatan menyampaikan keprihatinannya terhadap semakin banyaknya korban meninggal akibat C ovid-19.

Terakhir UAS juga sempat menyampaikan ungkapan duka dan pesan atas meninggalnya dokter di RSUD Arifin Achmad.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini