Riauhub.com – Rekor kemenangan KO tercepat pecah di arena MMA, Bare Knuckle Fighting Championship. Petarung asal Kuba, Ulysses Diaz, mengalahkan lawannya hanya dalam tempo tiga detik saja.

Pertarungan itu terjadi dalam partai tambahan BKFC 14 di Miami, Florida, Jumat waktu setempat. Ia melawan Donelei Benedetto, asal Amerika, dalam pertarungan non gelar di kelas jelajah.

Ketika bel berbunyi, Diaz, yang sudah berusia 39 tahun, langsung merangsek. Melayangkan pukulan kanan yang telak mengenai lawannya. Benedetto, 29 tahun, langsung terjengkang setelah tertinju di bagian pili dan tak bisa bangkit lagi.

BACA JUGA  Tak Butuh 2 Ronde, Conor MCGregor KO Dihantam Hook Keras Dustin Poirier

Lihat videonya.

Ulysses Diaz adalah petarung penjelajah. Ia pernah berlaga di ring tinju, Jiu-Jitsu, dan Bare Knuckle Fighting. Ia mengaku mempelajari seni bertarung saat dipenjara selama dua tahun.

Tampilan Diaz saat melawan Donelei Benedetto mengundang decak kagum penggemar. Seorang pengguna Instagram menulis, “Orang-orang tidak akan berhenti membicarakan hal ini untuk waktu yang lama.” Seorang netizen bernama Carlos berkomentar, “Kekuatan Kuba.”

BACA JUGA  Usai Menang dari Justine Gaethie, Khabib Nurmagomedov Nyatakan Pensiun

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini