Riauhub.com – Peristiwa suami bakar istri gegerkan warga Dumai hari ini, Selasa (8/12/2020).

Insiden ini terjadi di Jalan Hasaniudin simpang empat Lampu merah, arah ke ratu Sima.

Saat ini pelaku sudah diamankan oleh pihak polres Dumai, namun masih mendapatkan perawatan di RSUD karena mengalami luka bakar serta amukan massa. 

Warga yang mengetahui kejadian langsung naik pitam dengan cara menendang dan menghadiahkan bogem ke pelaku.

Video amukan yang dilakukan warga pun beredar di media sosial.

Dalam video yang diposting akun instagram @lokerriau1official, terlihat pelaku terkapar tak berdaya setelah dihajar warga.

“Mampus kau, bini (istri) pun kau bakar”, ucap salah seorang warga yang berada di lokasi kejadian.

Kronologi kejadian:

Korban diketahui bernama Rahmi (28), ‎sedangkan pelaku berinisial RS (22).

BACA JUGA  Polisi Tangkap Ridho Rhoma

Korban tepanggang tepat berada di kios jualanya, yang berada di Jalan Hasanuddin. 

Berdasarkan keterangan dari Adik korban, Risa yang merupakan saksi mata kejadian keji yang menimpa kakanya‎ tersebut, kejadian naas itu terjadi begitu cepat. 

“Saat itu saya dan kakak berada di kios, saat itu kakak sedang tidur di kios, dan saya menyiapkan jajanan dan barang-barang dagangan.

Tiba-tiba pelaku datang dan meloncat dengan membawa obor serta ‎bensin, dan langsung membakar kakak saya,” katanya, Selasa dengan meneteskan air mata. 

Risa menjelaskan, api secara cepat membakar kios beserta kakak, bahkan ia juga mengalami luka bakar akibat perbuatan dari suami kakaknya tersebut. 

“Kejadian cepat bang, pagi hari, dia (RS)  bawa bensin sama obor untuk membakar kakak saya memang biadab,”  ucapnya dengan nada marah. 

BACA JUGA  Bawa Sabu 1,9 Kg, Oknum PNS di Riau Ditangkap di Padang Pariaman Sumbar

Dirinya menerangkan‎, bahwa kakaknya dan pelaku sudah lama pisah dan saat ini masih proses perceraian, dan kakaknya selalu diancam oleh pelaku untuk dibunuh karena pelaku tak ingin bercerai. 

“Siapa yang tahan bang, dia (RS) selalu memukul kakak saya, minta minta uang dengan kakak saya, dia gak kerja , barang dirumah habis di jualnya,” ungkapnya. 

Dirinya berharap pelaku bisa dihukum berat, kalau perlu dihukum mati, nyawa harus dibalas nyawa, karena perbuatanya sudah sangat keji. 

‎”Pokoknya saya minta pelaku dihukum berat karena perbuatanya sangat keji sekali,” pungkasnya. 

Berdasarkan‎ informasi dilapangan, pelaku pembunuhan dengan cara membakar ini sudah diamankan oleh pihak polres Dumai, namun masih mendapatkan perawatan di RSUD karena mengalami luka bakar serta amukan massa. 

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini