Riauhub.com – Wakil Gubernur Riau (Wagubri), Edy Natar Nasution menyebutkan bahwa pada hari ini, Sabtu (12/12/2020) merupakan hari ke-12 Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menjalani isolasi.

Gubri menjalani isolasi setelah dinyatakan terkonfirmasi Covid-19, sejak Selasa (01/12/2020), yang diumumkan oleh Juru Bicara (Jubir) Covid19, dr. Indra Yovi melalui Press Conference. Hingga saat ini Gubri masih dalam tahap perawatan, meskipun demikian kondisinya sudah cukup stabil.

“Walaupun kondisi beliau sudah cukup stabil namun masih tetap membutuhkan perawatan,” katanya dalam acara panen raya padi di sawah Kelompok Tani Gemuruh Lestari dan Murni Jaya, Desa Petapahan, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Sabtu (12/12/2020).

BACA JUGA  Gubernur Riau Keluar dari RS untuk Pemulihan Covid-19

Dalam kesempatan itu, Edy Nasution juga mengajak seluruh masyarakat Riau untuk mendoakan Gubri beserta keluarga agar segera diberi kesembuhan dan kembali melaksanakan tugas memimpin masyarakat di Riau.

Di samping itu, ia juga tidak lupa untuk mengajak seluruh masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4 M. Diantaranya yaitu, memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir,  menjaga jarak, dan menghindari kerumunan.

“Mari kita sama-sama mendoakan untuk kesembuhan Gubri,” ungkapnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini