Riauhub.com – Presiden Joko Widodo, telah melantik Sandiaga Solahuddin Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia yang baru, yang bertugas hingga tahun 2024 mendatang, Kamis (24/12). mencuatkan Harapan Tinggi bagi Dunia Pariwisata di Indonesia.

Pengamat Pariwisata Riau, Dede Firmansyah, SE, menilai penunjukan Sandiaga S Uno akan menjadi harapan dan tantangan baru bagi sektor pariwisata ke depan. Utamanya dalam mengembalikan Sektor Pariwisata yang Tengah Mengalami Tekanan.

Dilantiknya Sandiaga S Uno sebagai Menteri yang baru, tentu memiliki model kepemimpinan dan gaya baru, dan Sandiaga S Uno bukan orang baru di Dunia Pariwisata, beliau pernah menjadi Salah Satu Komisaris di Perusahaan Penerbangan Swasta.

BACA JUGA  Mulai 24 April, Pesawat Dilarang Terbang hingga 1 Juni 2020

di tambahkan lagi oleh Dede yang mempunyai hobby Berkuda ; hari ini, hari bersejarah bagi warga Riau khususnya mengingat Sandiaga S Uno kelahiran kota Pekanbaru tentu sebagai orang Riau kita bangga dengan dilantiknya Sandiaga S Uno di Istana Negara.

Kita berharap Sandiaga S Uno bisa memprioritaskan Pariwisata di provinsi Riau. 

Dimassa Pandemi COVID-19 Menteri tidak hanya memprioritaskan 10 BALI baru. tapi harus mewujudkan 33 BALI baru. Sehingga tidak ada Provinsi yang di anak tirikan. kita berharap Menteri Baru dapat mewujudkan setiap Provinsi adanya 1 Event Internasional. 

BACA JUGA  MenPAN-RB: Tak Ada Penerimaan CPNS Selama 2 Tahun

Harapan terakhinr kepada Sandiaga S Uno, “Semoga dengan Menteri baru KEMENPAREKRAF bisa membawa Angin Segar bagi Dunia Pariwisata di Indonesia”. ucapnya. yang juga menjabat Wakil Ketua Umum KADIN RIAU Bidang Industri Olahraga.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini