Riauhub.com – Puncak perayaan Hari Lahir (Harlah) PPP Provinsi Riau ke-48 digelar di Bangkinang, Kabupaten Kampar.

Dalam acara sederhana yang dipusatkan di halaman kantor DPC PPP Kampar ini, hadir sejumlah Kepala Daerah terpilih yakni Bupati Pelalawan terpilih H Zukri Misran (Ketua PDIP Riau), Wakil Bupati Siak terpilih, Husni Mirza, Wakil Walikota Dumai terpilih, Amris.

Tak hanya itu, Harlah PPP kali ini terasa semakin semarak dengan bergabungnya sejumlah kader baru seperti Zulkarnain Kadir yang notabene merupakan anak pendiri PPP Riau, Kadir Abbas, Ibrahim Ali (Mantan wakil Bupati Kampar) dan sejumlah tokoh lainnya

Para tokoh dan kader baru ini langsung menerima Kartu Tanda Anggota (KTA) dan jaket kebesaran partai dari Plt Ketua PPP Riau, Mursini.

Zulkarnain Kadir yang merupakan mantan pejabat senior Pemerintah Provinsi Riau itu yang dikutip dari Tribunpekanbaru.com mengatakan,

BACA JUGA  PKS Dukung Pasangan Calon Andi Putra - Suhardiman Amby di Pilkada Kuansing

dirinya sengaja bergabung ke PPP untuk melanjutkan perjuangan orangtuanya dalam mengembangkan PPP di Provinsi Riau.

Ia bertekad, kehadiran dirinya di partai berlambang Kakbah itu dapat memberikan kontribusi nyata untuk memajukan PPP.

“Selain itu, saya sebelumnya mengabdikan diri untuk Riau melalui jalur birokrasi. Sekarang, dengan niat yang sama, saya ingin meretasnya lewat jalan politik,” katanya.

Zulkarnain Kadir juga mengatakan, kehadirannya di PPP seperti pulang ke rumah sendiri.

“Kader dan pengurus PPP Riau adalah orang yang juga sudah saya kenal jauh-jauh hari. Jadi merasa, ketika bergabung di partai ini, seperti pulang ke rumah sendiri,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Kampar, Catur Sugeng dalam sambutannya memuji konsistensi PPP sebagai partai penyeimbang dan berkontribusi dalam mendukung pembangunan.

BACA JUGA  Taja Khitan Gratis Disaat Pandemi, Markarius Anwar: DNA PKS Adalah Menjadi Pelayan Rakyat

Catur Sugeng menyampaikan, dengan banyaknya tokoh-tokoh yang bergabung dengan PPP membuktikan ada semangat PPP untuk mendapatkan dukungan dari masyarakat.

Bergabungnya sejumlah tokoh dan terpilihnya kader PPP di Pilkada lalu tambah Catur, menjadi tanda-tanda kebangkitan partai besutan Suharso Manoarfa ini.

“Saya mendoakan PPP kembali menjadi partai yang besar. Dan tanda-tandanya sudah nampak, banyak tokoh dan kader terpilih di Pilkada,” ungkap Catur.

Catur menambahkan, PPP adalah partai pengusung pasangan Azis-Catur pada Pilkada Kampar 2017 lalu. Ia berharap PPP tetap mengawal Pemerintahan Kabupaten Kampar.

“Kita akan bersinergi karena saya diusung PPP, maka kami membuat suatu program dimana kami akan terus bergerak bersama rakyat,” sebut Catur.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here