Riauhub.com – Sriwijaya Air Group memberikan layanan Rapid Test Antigen gratis bagi penumpang maskapai Sriwijaya Air dan NAM Air. Hal ini dilakukan agar penumpang mendapat rasa aman dan nyaman saat terbang meskipun di tengah pandemi.

Direktur Niaga Sriwijaya Air Group Henoch Rudi Iwanudin mengatakan, program Rapid Test Antigen gratis bagi penumpang Sriwijaya Air dan NAM Air ini merupakan program teranyar untuk menggairahkan kembali minat masyarakat terbang dengan pesawat terbang dan sekaligus memberikan kemudahan khususnya bagi penumpang setia.

“Kami melihat langsung bahwa kondisi pandemi saat ini sudah semakin mengkhawatirkan, akan tetapi pergerakan penumpang dengan menggunakan pesawat terbang untuk berbagai keperluan masih tak terhindarkan,” ujar Henoch dalam keterangan tertulis, Senin (1/2/2021).

BACA JUGA  Super Air Jet Buka Rute Baru Pekanbaru-Batam, Mulai Rp 300 Ribuan

Program Rapid Test Antigen gratis bagi penumpang Sriwijaya Air dan NAM Air ini tentunya akan mempermudah pelanggan yang kesulitan mencari lokasi Rapid Test Antigen serta untuk menekan biaya yang dikeluarkan penumpang.

Adapun rute penerbangan Sriwijaya Air dan NAM Air yang mendapatkan layanan ini ialah:

– Jakarta – Pangkal Pinang – Jakarta,

– Jakarta – Tanjung Pandan – Jakarta,

– Pangkal Pinang – Tanjung Pandan – Pangkal Pinang,

– Pangkal Pinang – Palembang – Pangkal Pinang,

– Pontianak – Ketapang – Pontianak,

– Pontianak – Sintang, Pontianak – Solo,

BACA JUGA  Asyik! Super Air Jet Buka Rute Baru ke Pekanbaru, Tiketnya Rp 500 Ribuan

– Pontianak – Putussibau dan Pontianak – Jakarta.

Kemudian, lokasi pelaksanaan Rapid Test Antigen gratis ini tersedia di Kantor Sriwijaya Air Group Cabang Melawai, Sriwijaya Air Tower di Cengkareng, Rumah Sakit Kalbu Intan Medika di Pangkal Pinang, Belitung Medical Center di Tanjung Pandan, Klinik dr. Jane Ariesta di Palembang, Rumah Sakit Bhayangkara TK III Anton Soedjarwo di Pontianak dan Lab Klinik Prima di Ketapang.

“Periode issued penerbangan dengan Rapid Test Antigen gratis ini berlaku dari sekarang sampai dengan tanggal 8 Februari 2021, sementara periode terbangnya adalah sejak hari ini sampai tanggal 10 Februari 2021 mendatang,” ujar Henoch.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini