Riauhub.com – Partai Demokrat sedang mengalami ujian dengan digoyangnya kepengurusan Ketua Umum DPP Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) oleh sekelompok orang dari internal dan eksternal partai.

Pengurus Demokrat baik di Pusat maupun di daerah langsung bereaksi dengan kondisi ini, mereka mengaku sangat solid dan bahkan siap melawan siapapun yang berani mengganggu partai Demokrat.

Seperti pengakuan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Riau Asri Auzar, menurutnya pihaknya dari Riau sangat solid dan terdepan menjaga AHY dan Demokrat.

BACA JUGA  KPU Meranti Tetapkan Paslon BERSABAR Usai Sembuh dari COVID-19

“Kita DPD Demokrat Riau solid dan akan menjadi terdepan mendukung dan menjaga keutuhan partai Demokrat serta menjaga kewibawaan. Siapapun yang menggangu kita lawan,”ujar Asri Auzar kepada tribunpekanbaru.com Selasa (2/2/2021).

Menurut Asri Auzar, pengurus di DPD Riau dan pengurus 12 DPC di Riau akan tetap solid bahkan sangat solid untuk menjadi terdepan melawan siapapun yang mencoba mengganggu partai Demokrat.

“Kami sangat solid di Riau, dan jangan coba-coba mengganggu partai yang kami cintai ini, kami selalu berjuang bersama Rakyat,”ujar Asri Auzar.

BACA JUGA  Ahmad Syaikhu Terpilih menjadi Presiden PKS Gantikan Mohamad Sohibul Iman

Sehari sebelumnya Senin (1/2/2021), Ketua Umum Demokrat AHY sempat melakukan komunikasi dengan seluruh pengurus DPD Demokrat se-Indonesia, di sana menurut Asri Auzar semuanya solid bersama menjaga keutuhan Demokrat.

“Ketua umum mengarahkan, partai kita ini partai memiliki badan hukum jelas lahir melalui kongres dan kami semua pengurus juga masih solid menjaga partai yang kami cintai ini,”ujarnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini