Riauhub.com – Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Riau, Mimi Yuliani Nazir mengatakan, vaksinasi COVID-19 tahap dua untuk pejabat publik dan masyarakat umum akan dilakukan akhir Februari 2021 mendatang.

Kadiskes Mimi Yuliani Nazir melanjutkan, tahap dua ini meliputi pedagang pasar, warga umur lansia, tokoh agama, dan atlet.

“Tahap dua pelaksana vaksin pejabat publik. Akhir Februari untuk tenaga publik terdiri dari tenaga keamanan, TNI/Polri, lansia, pendidik, pedagang pasar, tokoh agama, transportasi publik, atlet, wartawan, petugas pariwisata,” ungkap Mimi, Senin (15/2/2021), di Gedung Daerah Balai Serindit.

BACA JUGA  Pemprov Riau Ingatkan Warga Tak Mau Divaksin Bisa Kena Sanksi

Ia mengatakan, untuk jumlah vaksin total semua ada 925.362 orang. Vaksin di Riau, tutur Mimi, sudah mencapai 77,4 persen per 14 Februari 2021.

“Per 14 Februari Riau saat ini cakupannya sudah 77,4 persen, tenaga kesehatan sudah 25.498 orang tenaga kesehatan, untuk tahap pertama,” kata Mimi Yuliani Nazir.

Ia melanjutkan, untuk tahap kedua sudah 17,3 persen.

“Untuk tahap kedua 5.682 dengan persentase 17,3 persen, karena menunggu 14 hari dulu kan baru dilaksanakan tahap kedua,” pungkasnya.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini