Riauhub.com – Anggota DPR-RI asal Riau H.Muhammad Gazali Lc yang juga merupakan Ketua Pembina IKADI Provinsi Riau, menghadiri kegiatan Musyawarah Daerah (MUSDA) Ikatan Da’i Indonesia (IKADI) Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kegiatan Musda IKADI tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah (PW) IKADI Provinsi Riau Ustadz Dr. Hikmatullah, M.Sy.

H. Muhammad Gazali senator asal Riau tersebut didaulat untuk membuka kegiatan MUSDA IKADI Kabupaten Kepulauan Meranti, Ahad, 14 Februari 2021 di Selat Panjang.

Dalam sambutannya H. Muhammad Gazali mengungkapkan IKADI Riau sebagai leading sector program keummatan dan dakwah harus menjadi pelopor kebaikan di dalam menjalin kemitraan bersama ummat dan masyarakat di Kepulauan Meranti.

BACA JUGA  Protes Dugaan Kecurangan PPDB SMAN 8 Pekanbaru, Warga Bertahan Sampai Malam di Sekolah

Selanjutnya, Ia berharap IKADI menjalin silaturahim dengan tokoh masyarakat, ulama, ormas islam dan lainnya serta meningkatkan khidmat di tengah-tengah masyarakat.

Dari hasil MUSDA tersebut terpilih sebagai Ketua Pengurus Wilayah IKADI Kepulauan Meranti yang baru yaitu Ustadz Edy Amin, S.Pd.I.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini