Riauhub.com – Bocah berusia 6 tahun diduga korban penculikan di Rokan Hulu, Riau ditemukan tewas usai hilang sejak 4 hari lalu. Korban ditemukan setelah polisi menemukan pelakunya, Aan Efendi (28) yang ditemukan dalam keadaan tewas.

Paur Humas Polres Rokan Hulu, Ipda Refly Harahap, mengatakan korban dilaporkan hilang pada 25 Februari lalu. Saat itu, pihak keluarga menyebut korban hilang setelah dijemput pelaku Aan.

“Korban awalnya dijemput pelaku AF ini di rumah. Alasannya mau diantarkan kepada ibu korban di tempat kerja,” ujar Refly saat dikonfirmasi, Senin (1/3/2021).

Sejak dijemput itu, korban tak pernah pulang ke rumah. Keluarga yang panik kemudian melaporkan dugaan penculikan ke Polsek Kepenuhan, Polres Rokan Hulu.

BACA JUGA  Jadi Polisi Gadungan, Pemulung di Riau Tipu Warga Rp 382 Juta Lewat WA

Polsek Kepenuhan dan Polres Rokan Hulu yang menerima laporan langsung mencari korban dan pelaku.Dua hari kemudian, tepat 27 Februari pukul 11.00 WIB di Desa Bumi Asih ditemukan sosok pria diduga bunuh diri.

“Sabtu, 27 Februari 2021 sekira pukul 11.00 WIB Polsek mendapat laporan masyarakat bahwa di Dusun Bumi Asih, Kabun ini telah ditemukan laki-laki gantung diri. Setelah ini dicek, ternyata adalah AF,” kata Refly.

Mengetahui pelaku penculikan, Aan tewas dengan cara bunuh diri. Akhirnya Kapolsek Kepenuhan semakin khawatir dengan keadaan korban dan terus melakukan pencarian hingga radius 5 Km dari rumah pelaku.

BACA JUGA  Modus Dibelikan HP dan Pakaian, Kakek Cabul di Riau Ini Gauli Anak di Bawah Umur

“Kemarin, sekitar pukul 12.00 WIB korban penculikan ditemukan di semak-semak di pinggir Jalan Srimunai, Kepenuhan Hulu dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kondisinya sudah membusuk,” kata Refly.

Belum diketahui secara pasti motif pelaku nekat membunuh korban hingga akhirnya bunuh diri. Polisi kini masih memeriksa saksi-saksi, termasuk mengumpulkan alat bukti.

“Motif masih didalami. Yang jelas korban anak ini ditemukan setelah pelaku lebih dulu kami temukan meninggal dunia,” kata Refly.

Setelah ditemukan, korban selanjutnya dibawa ke RS untuk dilakukan autopsi. Sejumlah barang bukti juga diamankan dari lokasi dan rumah diduga pelaku.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here