Riauhub.com – Oknum polisi asal Sumatera Barat, Bripda AP, diduga menembak seorang wanita di Pekanbaru, Riau. Wanita itu diduga merupakan teman kencan yang dipesan secara online.

Informasi dilansir dari detikcom, peristiwa itu terjadi di Jalan Kuantan Raya, Pekanbaru, Sabtu (13/3/2021) dini hari. AP, yang bertugas disebut bertugas di Polres Padang Panjang, diduga memesan wanita penghibur secara daring.

Setelah dipesan, datang dua orang wanita, yakni DO dan RO, ke lokasi yang sudah disepakati. Namun kedua wanita itu pergi lagi dengan alasan akan membeli alat kontrasepsi.

BACA JUGA  Curi Kabel Listrik Lampu Jalan, Pria di Riau Ini Diringkus Polisi

Merasa curiga, AP kemudian berniat menemani. Kedua wanita itu menolak dan langsung naik ke taksi online. AP kemudian melepaskan tembakan dan mengenai salah satu korban, RO. Korban dirawat di RS.

Kabid Propam Polda Riau Kombes Gatot S membenarkan peristiwa itu. Dia mengatakan oknum polisi tersebut berdinas di Sumbar.

“Benar, namun kasus pidananya ditangani oleh satuan wilayah (Polresta Pekanbaru). Propam terkait pelanggaran saja, tapi kan dinas di Sumbar dia, jadi ditangani Propam Polda Sumbar nanti,” kata Gatot.

BACA JUGA  Pria di Riau Ini Gigit Tangan Petugas Saat akan Ditangkap

Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang juga membenarkan peristiwa itu. Namun dia tak menjelaskan detail kasus penembakan tersebut.

“Iya, wilayah kita,” kata Nandang.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here