Riauhub.com – Peristiwa tragis terjadi di Pasir Sialang, Kampar, Riau. Dua bocah laki-laki ditemukan tewas tenggelam dalam kolam bekas galian yang sudah tidak dipakai lagi.

Kedua bocah nahas yang ditemukan tewas adalah Atta Fatar (7) dan Aan Adi Putra (5). Mereka tinggal berdekatan di Teratak Domo Pasir Sialang, Bangkinang, Kampar.

Kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maifo mengatakan peristiwa tersebut terjadi kemarin. Saat itu, pukul 14.00 WIB, kedua bocah masih terlihat tengah main sepeda di sekitar rumah.

BACA JUGA  Diduga karena Istri Nuntut Cerai, Seorang Suami di Rohil Riau Nekat Bakar Diri

“Pukul 16.00 WIB keduanya tak lagi terlihat main sepeda di sekitar rumah. Kemudian ayah kedua anak yang tetanggaan mencari mereka di sekitar kampung,” kata Era Maifo, Selasa (23/3/2021).

Saat pencarian, ditemukan sepeda, sandal, dan pakaian keduanya di pinggiran jalan di lokasi kejadian. Bersama warga sekitar, keluarga melakukan pencarian keduanya.

“Tadi malam pukul 23.00 WIB, masyarakat melakukan pencarian dengan menyelam di dalam bekas galian berkisar 4 meter. Saat penyelaman pertama itu ditemukan korban Aan,” katanya.

Selanjutnya kembali dilakukan penyelaman dan ditemukan korban kedua. Keduanya ditemukan warga sudah meninggal dunia dan langsung dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman.

BACA JUGA  Ada Jejak 2 Harimau di Lokasi Pria Tewas Mengenaskan di Dumai Riau

“Kami mengimbau masyarakat lebih meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak saat bermain. Agar peristiwa serupa tidak terulang,” katanya.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here