Riauhub.com – Polsek Batang Gansal mendalami dugaan pembunuhan pria di Inhu bersimbah darah di warung bernama Jhohan Panjaitan (23), warga Desa Talang Lakat, Kecamatan Batang Gansal, Inhu, Riau.

Kapolsek Batang Gansal, Ipda Raditya Wahyu Aji Pambudi mengatakan pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi termasuk abang pria di Inhu bersimbah darah di warung itu bernama Rindu Panjaitan. 

Raditya mengatakan, bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan, pria di Inhu bersimbah darah di warung itu diketahui tidak pernah memiliki musuh sebelumnya.

“Korban diketahui tidak pernah memiliki musuh sebelumnya,” katanya. 

Polisi sampai saat ini menelusuri pelaku pembunuhan tersebut.

Menurut informasi pelaku pembunuhan berjumlah satu orang.

“Saat itu pelaku langsung kabur ke arah sawit-sawit,” katanya.

BACA JUGA  Bocah 10 Tahun yang Hanyut di Sungai Batang Lubuh Rohul Riau Ditemukan Sudah tidak Bernyawa

Pria di Inhu Bersimbah Darah di Warung

Seorang Pria di Inhu bersimbah darah di warung milik warga atas nama Edi Surono Yohanes di Jalan Lintas Samudera Kilometer 14, Desa Danau Rambai, Kecamatan Batang Gansal, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

Pria di Inhu bersimbah darah di warung itu diketahui bernama Jhohan Panjaitan (23), Warga Desa Talang Lakat, Kecamatan Batang Hansal, Inhu, Riau.

Informasi terkait Pria di Inhu bersimbah darah di warung itu dilansir dari Tribunpekanbaru.com dari Kapolres Inhu, AKBP Efrizal melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran pada Senin (29/3/2021).

Misran menerangkan kejadian pembunuhan ini diungkapkan oleh Rindu Panjaitan.

“Pelapor mendapat telpon dari Jamanda Manalu pada Sabtu tanggal 27 Maret 2021 bahwa korban dibunuh oleh orang tak dikenal di salah satu warung,” kata Misran. 

BACA JUGA  Tulis Pesan 'Game Over', Pemuda di Riau Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Misran melanjutkan korban sempat di bawa ke Puskesmas Batang Gansal.

Mendapat kabar tersebut, Rindu langsung pergi ke Puskesmas Batang Gansal.

Namun setibanya di Puskesmas Batang Gansal Rindu mendapati Jhohan dalam keadaan tidak bernyawa. 

Atas kejadian tersebut Polsek Batang Gansal langsung melakukan pengusutan.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, antara lain satu helai celana panjang warna hitam yang berlumuran darah, satu helai baju kaos warna biru bertuliskan rumah gadang yang berlumuran darah, satu helai kaos singlet warna putih merek poly yang berlumuran darah. 

Polisi juga mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan serta memeriksa sejumlah saksi-saksi terkait kejadian pembunuhan tersebut.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here