Riauhub.com – Setelah sekian lama vakum, perbioskopan di Pekanbaru akan kembali dibuka, yang akan dimulai dibuka perdana pada Rabu (31/3/2021).

Cinema Maneger CGV Pekanbaru Lusiana Fitriani mengatakan, sempat hampir setahun tidak beroperasi akibat Covid-19, pihaknya kembali siap menyambut masyarakat pecinta film untuk nonton di CGV.

Namun dikatakan Lusiana, untuk saat ini pihaknya baru membuka untuk CGV yang ada di Transmart Pekanbaru, Jalan Soekarno Hatta. Sedangkan CGV yang di Citra Plaza untuk saat ini belum dibuka.

“Kita lembali buka mulai Rabu besok. Tapi untuk saat ini memang masih khusus untuk CGV Transmart saja kita buka dulu,” ujar Lusiana, Selasa (30/3/2021).

BACA JUGA  Penyintas, Gubernur Riau Kenakan Batik Motif Corona Jahitan Istri

Adapun film yang akan tayang besok di CGV Transmart dikatakan Lusiana di antaranya adalah, Godzila, Stand by Me Doraemon 2 dan juga Demon Slayer.

Ia menambahkan, Walikota Pekanbaru, Firdaus MT juga dijadwalkan akan hadir langsung dalam tayang perdana kembali CGV di Transmart tersebut. 

“Pak Walikota dijadwalkan juga akan langsung hadir ke CGV untuk nonton bareng. Rencananya film yang akan ditonton adalah Habibie Ainun 3. Show ini khusus untuk Pak Walikota saja,” ulasnya. 

Ia menambahkan, pihaknya akan menerapkan protokol kesehatan ketat untuk hal ini. Sehingga masyarakat yang ingin menonton tidak perlu khawatir dan cemas.

BACA JUGA  Covid-19 Menginfeksi Bayi Berumur Dua Tahun di Dumai

Lusiana berharap agar kondisi kembali pulih, sehingga aktivitas masyarakat kembali seperti biasa, dan perekonomian juga kembali tumbuh.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here