Riauhub.com – Pasangan suami istri Ratna dan Roni warga Kelurahan Cimuncang, Kecamatan Garut Kota, tewas setelah terjatuh ke dalam septic tank yang ada di belakang rumahnya Jumat (7/5/2021) siang.

Selain pasutri tersebut, Jaka seorang warga yang berniat menolong pun ikut tewas dan dua warga lainnya lainnya yang berusaha menolong harus mendapatkan perawatan medis.

Kapolsek Garut Kota, Kompol Hermansyah membenarkan adanya tiga orang warga yang tewas didalam septic tank, sementara dua warga lainnya harus mendapatkan perawatan serius di puskesmas setempat.

BACA JUGA  Tabrak Truk Rusak yang Parkir, Pengendara Motor di Riau Ini Derita Luka Serius hingga Meninggal

Menurut Herman, para korban diduga tewas karena tak kuat menahan napas setelah tercebur ke dalam septic tank dengan kedalaman enam meter.

Peristiwa tersebut, dari keterangan saksi mata berawal saat Ratna membersihkan rumput di belakang rumahnya, tiba-tiba terpeleset dan jatuh ke atas septic tank.

Saat terjatuh, tembok penutup septic tank ambruk hingga Ratna tercebur ke dalam septic tank. Roni, suami korban yang mendengar istrinya minta tolong langsung berupaya menolong dan masuk ke dalam septic tank.

Namun, Roni ikut terjebak didalam septic tank hingga meminta pertolongan tetangganya Jaka, yang ikut masuk dan terjebak.

BACA JUGA  Lebih dari Sepekan, Bocah Hilang Misterius di Riau Belum Juga Ditemukan

Ketiga orang tersebut pun akhirnya tewas di dalam septic tank.

“Ketiga korban sudah berhasil di evakuasi dan dimandikan kemudian segera dimakamkan,” ujar Suherman.

Sementara, dua warga lainnya yang sempat berupaya menolong korban, harus mendapatkan perawatan serius di puskesmas terdekat.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here