Riauhub.com – Tabrakan antara mobil Bus Makmur dengan Bus Rapi di Jalan Tol Pekanbaru – Dumai, Sabtu (29/5/2021) memakan korban. Satu orang tewas karena terjepit didalam bus.

Kasat PJR Ditlantas Polda Riau, AKBP Irmadison menjelaskan, insiden itu terjadi pada hari Sabtu (29/5/2021) pagi, sekitar pukul 05.45 WIB. Tepat di jalur B kilometer 55+200, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak.

“Ada 2 orang korban yang dilarikan ke rumah sakit. Dan satu lagi masih dalam proses evakuasi oleh Tim Satlantas Polres Siak,” kata Irmadison kepada GoRiau.Com.

BACA JUGA  Hilang Kendali, Bus Gumarang Jaya Tabrak Sekelompok Siswa SD di Sumbar, 3 Tewas dan 2 Kritis

Terpisah Kasatlantas Polres Siak, AKP Rosna Meilani mengatakan, salah satu korban terjepit di dalam bus dan meninggal dunia.

“Satu orang meninggal dunia (terjepit didalam bus), nanti informasi lengkap akan kami sampaikan kalau sudah selesai proses evakuasi dan olah TKP,” kata Rosna.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan terjadi antara Bus Makmur dan Bus Rapi di Jalan Tol Pekanbaru – Dumai.

Kecelakan antara dua bus pengangkut penumpang itu terjadi pada haru Sabtu (29/5/2021) pagi.

Salah satu warga bernama Rini, yang kebetulan melintas di Jalan Tol Pekanbaru – Dumai mengatakan, kondisi dua bus yang tabrakan cukup parah.

BACA JUGA  Kecelakaan Maut, Kades Siopat Bahal Tapanuli Utara Meninggal Dunia Setelah Mobilnya Terbalik

“Iya tadi saya lihat. Kebetulan saya dari Medan mau ke Pekanbaru. Awalnya saya mau naik bus itu, tapi karena penuh yang tersisa hanya kursi belakang maknya ga jadi dan saya naik bus lain. Kondisinya parah juga tadi hancur belakang bus nya,” kata Rini kepada GoRiau.Com, Sabtu siang.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here