Riauhub.com – Sebuah potongan video pendek sejoli atau sepasang remaja sedang memadu kasih di RTH LAMR Kepulauan Meranti menyebar di media sosial (medsos) dan menjadi perbincangan warganet.

Video dan foto yang berisi adegan kurang pantas dimana sepasang muda-mudi yang sama-sama memakai baju bewarna putih tampak berangkulan di bangku sebuah taman pada siang hari itu diposting oleh akun faceebook bernama Rio Nugraha yang ditandai kepada sejumlah akun lainnya. Tidak hanya berangkulan, dalam video itu juga terlihat keduanya tampak seperti beradegan panas, dimana sang pria tampak meraba bagian intim dari pasangannya itu.

Perbuatan tak pantas itu mereka pertontonkan seperti tanpa ada rasa malu padahal mereka sedang berada di fasilitas publik yang terbuka.

Warganet pun murka dan menyayangkan aksi pasangan sejoli dan videonya menyebar luas. Pasalnya tempat itu merupakan taman bermain anak hingga orang dewasa, sekaligus tempat olahraga yang biasanya ramai dipadati pengunjung.

BACA JUGA  Mangsa Kambing Warga, Buaya di Riau Ini Ternyata Kerap Muncul Naik ke Darat

Dari lokasi yang terekam, sepasang remaja ini tampak berada di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kepulauan Meranti. Hal ini dikuatkan dengan bentuk bangku taman, bentuk lampu taman dan lokasi serta tanaman di dekat mereka.

Diduga, pasangan yang sedang kasmaran itu tidak sadar sedang direkam dari kejauhan. Adegan tak senonoh dua remaja itu pun menjadi perbincangan warganet di laman media sosial. Warga pun menyayangkan perilaku mereka yang dianggap kelewatan.

“Sangat kite sayangkan bisa terjadi seperti ini. Kalau memang betul kejadiannye di taman lam siang begini berarti disitu kurang sekali pengawasannye mane pekerje disane yang katenye ramai. Jangan sampai taman lam di jadikan tempat maksiat.. Dimane marwah melayu,jika taman lam kurang sekali pengawasaanye. Di minta lam harus bersuara jangan diam saje Trimks,” tulis Megad Sri Noya.

BACA JUGA  Viral Penampakan Ambulans Kota Padang di Palestina, Ini Kata Gubernur Sumbar

Sementara itu warganet lainnya juga menyesalkan perbuatan keduanya yang dianggap telah mencoreng nama besar taman tersebut. Mereka juga berharap institusi terkait bisa melakukan tindakan preventif agar tidak terjadi kejadian yang sama.

“Ya Allah,kalau di biarkan akan ber tambah2 musibah di negri kita ini….Tolong ambil tindakan ..apalagi ini halaman LAM,” tulis Latifah Setiawaty Kudus.

Warganet lainnya juga menambahkan bahwa perbuatan tak senonoh tersebut juga sebelumnya telah terjadi bahkan pernah ditegur.

“Kemarin gitu juge ye wak, didepan oang ramai bepeluk2 ditegah baik2 die nyakap “corona masih ade ye bang? sampai kami tak boleh duduk bedue,” tulis Arie E. Tandjung yang ikut merespon postingan tersebut.

Baru beberapa jam diupload, video dan foto aksi pasangan tersebut menuai 171 like dan 286 komentar.

1 Comment

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here