Riauhub.com – Warga Dusun 10, Kampung Lalang, RT 001/RW 026, Kasang Bangsawan, Kecamatan Pujud, Rokan Hilir, Riau, Selasa (1/6/2021) pagi dihebohkan dengan penemuan mayat seseorang tergeletak di pinggir jalan di kebun karet warga.

Malvinas (31) warga yang pertama melihat jasad tersebut memberitahu warga lainya, seketika lokasi tersebut ramai didatangi warga setempat untuk melihat sosok mayat lelaki tersebut.

Ternyata jasad tersebut adalah Jamaludin (25), warga Kampung Sawah Atas RT 002/RW 002 Kasang Bangsawan Pujud.

Indentitas ini terungkap saat Supri (31), abang kandung Jamiludin mendatangi TKP, setelah dihubungi warga yang mengenali sosok mayat tersebut.

BACA JUGA  Pria di Kepulauan Meranti Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dalam Rumah

Sebagian warga lalu melaporkan ke Polsek Pujud.

Kapolsek Pujud AKP Nur Rahim Sik dan personilnya langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta memintai keterangan beberapa orang saksi, lalu jasad Jamaludin divisum di Pukesmas Pujud.

AKP Nur Rahim menyebutkan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi diantaranya Malvinas (37), Arlis Permadi (35) dan Supri (31) abang korban.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH Sik melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi Narko SH, Selasa (1/6/2021) membenarkan kejadian tersebut dan sudah ditangani Polsek Pujud.

“Ya, benar warga menemukan sesosok mayat tergeletak di jalan dimana lehernya terkalung tali. Kuat dugaan karena berat lalu tali gantungan terputus dan tubuh Jamaludin jatuh,” sebut Juliandi Narko.

BACA JUGA  Heboh Jenazah Tertukar di Kepri, Jasad Sudah Terlanjur Dikremasi

Menurut Kasubbag Humas Polres Rohil ini yang diperkuat hasil visum tidak ditemukan tanda-tanda mencurigakan kecuali tanda luka di leher akibat tali dan pihak keluarga membuat surat pernyataan menolak diautopsi dan ikhlas menerima kejadian ini.

Sebelumnya, Arlis Permadi (32) sempat bertemu Jamaludin lalu menyebutkan, akan pergi jauh,

“Bang, aku mau pergi jauh,” ungkapnya saat itu.

Namun ungkapan Minggu (30/5/2021) malam itu tidak digubris Arlis dan tidak menyangka itu adalah pertemuan terakhir dengan Jamaludin.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here