Pekanbaru – Kecelakaan kembali terjadi di Tol Pekanbaru-Dumai (Permai) tepatnya di KM 20, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak pada Ahad (20/6/2021) pukul 05.45 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan mobil Mitsubushi Fuso BL 8669 AK dan Toyota Innova BM 1772 NY. Tidak terdapat korban jiwa dalam insiden lakalantas di Tol Permai tersebut.

Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto mengatakan, hanya terdapat 1 orang yang mengalami luka ringan bernama Sjahru Sjakbani sebagai pengemudi mobil Toyota Innova.

“Tidak terdapat korban jiwa, pengemudi mobil Toyota Innova hanya mengalami luka ringan saja,” ucap Sunarto, Senin (21/6/2021).

BACA JUGA  Kecelakaan Maut di Bengkalis Riau Tewaskan Pasutri Pengedara Sepeda Motor

Sunarto menjelaskan bahwa penyebab kecelakaan tersebut diduga akibat pengemudi Toyota Innova mengemudi dengan kecepatan tinggi dan dalam keadaan mengantuk.

“Akibat mengantuk dan pengemudi Toyota Innova berkecepatan tinggi saat melintas di tol menjadi penyebab terjadinya kecelakaan tersebut,” pungkasnya.

Tampak dari video yang beredar di media sosial mobil Toyota Innova mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan dan belakang mobil akibat kecelakaan tersebut.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here