Pangkalan Kerinci – Tim SAR bersama Personel Satpolairud Polres Pelalawan belum menemukan Budiwan (42) warga Desa Penarikan, yang dilaporkan hilang di Sungai Nilo Desa Penarikan, Kecamatan Langgam.

Nelayan tersebut diduga hilang tenggelam di Sungai Nilo Desa Penarikan.

Kejadian itu dilaporkan Lindawati (20) yang merupakan istri korban.

Dia melaporkan bahwa suaminya diduga tenggelam di Sungai Nilo Desa Penarikan.

Kejadian bermula pada hari Sabtu (21/6/2021) sekira jam 06.00 Wib, korban pamit kepada istrinya untuk pergi melihat Bubu (perangkap ikan ) di Sungai Nilo Desa Penarikan Kec. Langgam.

BACA JUGA  Tulang Manusia Ditemukan Berserakan di Lahan Mangrove Rohil Riau

Korban pergi dari rumah menggunakan kaos warna hitam les leher warna merah dan celana pendek warna hitam motif kotak.

Kemudian sekira pukul 09.00 Wib, temannya bernama Untung menelepon korban dan mengatakan pembeli ikan sudah datang dan korban meminta mereka untuk menunggu di Desa Penarikan. Namun sampai pukul 10.00 Wib korban tidak kunjung datang.

Berdasarkan laporan itu Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko menurunkan tim untuk melakukan pencarian.

Tim terdiri dari Tim SAR bersama Personel Satpolairud Polres Pelalawan dipimpin langsung Kasat Pol Airud Ipti Roni dengan menggunakan perahu karet serta dibantu masyarakat menggunakan sampan dan perahu kayu.

BACA JUGA  Nasib Tragis Harraz Aryan, Siswa TK yang Meninggal Dunia Karena 4 Jam Terkurung dalam Mobil

“Pencarian dilakukan dengan menyusuri Sungai Nilo Desa Penarikan. Sampai saat ini korban masih belum ditemukan dan pencarian masih tetap dilakukan,” kata Kasubag Humas Polres Pelalawan, Iptu Edy Haryanto, kepada GoRiau.com, Selasa (22/6/2021) pagi.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here