Pekanbaru – Pria bernama Kasa Hutagaol (52), ditemukan tewas tergantung di rumah kosong yang berada di Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tuah Madani, Kota Pekanbaru, Riau.

Mayat Kasa pertama kali ditemukan oleh anak-anak panti asuhan pada hari Jumat (25/6/2021) pagi. Saat itu, anak-anak panti asuhan di sekitar lokasi kejadian sedang bermain di rumah kosong tersebut.

“Awalnya anak-anak itu sedang bermain di sekitar lokasi kejadian. Saat sedang bermain, anak-anak tersebut melihat ada orang tergantung di dalam rumah kosong itu,” kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, melalui Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita.

BACA JUGA  Isi Surat Guru SMK di Batam yang Gantung Diri: Ayah Telah Gagal

Selanjutnya anak-anak tersebut langsung memberitahu kepada pengurus panti asuhan tempat mereka tinggal, dan pengurus panti asuhan langsung menghubungi warga sekitar dan aparat kepolisian dari Polsek Tampan.

“Setelah menerima laporan, tim opsnal langsung berangkat mengamankan TKP dan membuat garis Police Line untuk kelancaran olah TKP. Lalu menghubungi unit Identifikasi Polresta Pekanbaru, Dan saat ini jenazah Kasa sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau,”tutup Ambarita.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here