Pekanbaru – Security Hotel Premiere bernama Bagas dan Helmy menyelamatkan seorang ibu-ibu yang hendak bunuh diri dengan cara melompat dari atas jembatan fly over Jalan Sudirman, Pekanbaru, Ahad (27/6/2021).

Saat hendak melompat dari atas fly over, ibu yang diketahui berinisial I dicegat oleh 2 orang security Hotel Premiere yang melihat aksi berbahaya tersebut.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya mengatakan, kejadian terjadi pada Ahad (27/6/2021) pukul 07.30 WIB, dimana Bagas melihat I berada di atas fly over depan Hotel Premiere.

BACA JUGA  Bukan Suryani, Identitas Mayat Terapung di Sungai Rokan Masih Misterius

Bagas merasa curiga, lalu ia mencoba mendekati I dan bertanya mengapa ia berada di atas fly over itu.

“Lalu ibu itu menjawab hendak melompat ke bawah. Bagas lalu melapor ke Helmy bahwa ada yang mencoba bunuh diri, lalu Helmy dan Bagas membujuk ibu tersebut untuk turun,” ucap Nandang.

Lalu Bagas dan Helmy membawa ibu tersebut ke Hotel Premiere. Dan akhirnya ibu tersebut dibawa ke Polsek Pekanbaru Kota.

Ibu tersebut lalu diantarkan oleh petugas kepolisian, lalu berdasarkan keterangan dari keluarga ibu I, ia mengalami depresi atau gangguan jiwa dan dalam proses pengobatan di Rumah Sakit Jiwa Tampan.

BACA JUGA  Terjun dari Jembatan Gantung, Anak 10 Tahun Hanyut di Sungai Batang Labuh Rohul Riau

“Keluarga ibu itu juga memberikan bukti dengan adanya kartu berobat di Rumah Sakit Jiwa Tampan. Saat ini, ibu tersebut sudah pulang ke rumah bersama suaminya,” pungkasnya.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here