Dumai – Seorang warga di Kota Dumai, Riau, bernama Samino ditemukan tewas di kebun dengan kondisi mengenaskan. Pria berusia 53 tahun itu diduga tewas setelah diterkam harimau Sumatera.

“Iya benar ada warga ditemukan meninggal dunia. Dugaan itu ya (dimangsa harimau),” terang Kapolsek Sungai Sembilan Dumai, AKP Rinaldi, Rabu (29/6/2021).

Rinaldi menyebut korban ditemukan tewas di kebun yang kondisinya semak belukar pada Selasa (29/6). Saat ditemukan warga, kondisinya sangat mengenaskan.

“Kondisi sudah tercabik-cabik. Banyak itu bekas gigitan binatang buas,” kata Rinaldi.

BACA JUGA  Mayat Pria di Riau Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan dengan Kaki, Tangan dan Leher Terikat

Korban pulang kerja namun tak pernah sampai rumah

Diakui Kapolsek, korban pergi dari rumah di Batu Teritip, Minggu (27/6), untuk bekerja ke kebun. Tak lama kemudian, korban pamit pulang lebih dulu.

Sayangnya, sejak pamit, korban tak pernah pulang ke rumah. Keluarga yang curiga pun mulai melakukan pencarian dan akhirnya menemukan korban sudah tewas.

“Ditemukan di kebun sawit, tapi kondisinya semak belukar. Ada jejak-jejak (harimau) di lokasi, maka dugaan kuat itu (dimangsa harimau Sumatera),” katanya.

Setelah penemuan, mayat korban dibawa ke rumah duka di Batu Teritip. Selanjutnya mayat yang tak utuh itu dimakamkan pihak keluarga dan menolak dilakukan autopsi.

BACA JUGA  Ringsek, Ambulance Tertabrak Truk Balak di Jalintim Pelalawan Riau

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here