Rokan Hilir – Sesosok mayat wanita ditemukan mengambang dengan tangannya terikat tali di Sungai Rokan, Kepenghuluan Labuhan Papan, Kecamatan Tanah Putih Tanjung Melawan, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Diduga wanita itu adalah korban pembunuhan.

Penemuan mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu, berawal saat seorang warga bernama Syamsul (50), sedang berada di pondok miliknya, yang berada di pinggir Sungai Rokan, melihat ada mayat terapung di tepian sungai, pada hari Senin (12/7/2021) siang, sekitar pukul 14.20 WIB.

BACA JUGA  Bidan di Riau Ditemukan Tewas Terapung di Sungai Usai Ngaku Depresi

Melihat mayat itu, Syamsul langsung memanggil warga sekitar, lalu menghubungi aparat kepolisian.

Selanjutnya personil Sat Reskrim Polres Rohil langsung menuju lokasi kejadian, dan benar, disana tim melihat mayat berjenis kelamin perempuan, dan kondisi mayat kedua tangannya terikat kebelakang dengan tali nilon warna hijau, mulutnya dilakban.

“Jenazah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas Kecamatan TPTM untuk dilakukan visum et repertum (pemeriksaan luar). Hasil dari visum et repertum terdapat luka di daerah kemaluan korban, lobang di daerah punggung, luka lebam di lengan kanan, lidah menjulur, mata menonjol,” kata Kapolres Rohil, AKBP Nurhadi Ismanto kepada GoRiau, Selasa (13/7/2021) siang.

BACA JUGA  Pria Paruh Baya di Sumsel Tewas Tersengat Ranjau Babi Beraliran Listrik

Kemudian Tim Opsnal Satreskrim Polres Rohil, langsung mengamankan barang bukti berupa seutas tali nilon berwarna hijau, dan pakaian yang digunakan oleh wanita tersebut.

Saat ini jenazah perempuan yang belum diketahui identitasnya itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan otopsi.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini