Rokan Hilir – Sosok wanita yang ditemukan tewas dengan tangan dan mulut terikat di sungai Rokan Hilir, Riau terungkap. Wanita itu ternyata ibu tiga anak bernama Suryani.

“Kemarin keluarga datang ke (Rumah Sakit) Bhayangkara. Keluarga lihat ciri-ciri fisik dan baju yang dipakai,” terang Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi ketika dimintai konfirmasi, Rabu (14/7/2021).

Berdasarkan ciri-ciri korban, keluarga memastikan wanita itu adalah Suryani. Korban berusia 23 tahun tersebut tercatat warga Pandan Mukti, Koto Gasib, Kabupaten Siak.

BACA JUGA  Mobil Masuk Jurang di Kampar Riau, Satu Penumpang Meninggal Dunia

“Korban warga Koto Gasib, nama Suryani. Korban memiliki 3 anak,” imbuh Kapolres.

Nurhadi mengatakan korban dilaporkan pergi dari rumah pada 5 Juli lalu. Belum diketahui alasan korban meninggalkan rumah di Koto Gasib.

“Korban pergi meninggalkan rumah 5 Juli lalu. Apa alasannya masih didalami, juga soal motif pembunuhan,” katanya.

Korban Tewas Terapung di Sungai Rokan

Diketahui mayat korban ditemukan hanyut pada Senin (12/7) di Sungai Rokan. Mayat pertama kali ditemukan warga bernama Syamsul.

Syamsul awalnya melihat seperti benda mencurigakan hanyut di sungai dekat kebun miliknya. Untuk memastikan, dia mengajak warga lain.

BACA JUGA  Mayat Wanita dengan Tangan Terikat Ditemukan Mengambang di Sungai di Riau

Saat ditemukan, mulut dan tangan korban terikat. Polisi memastikan korban tewas akibat pembunuhan dan saat ini sedang diusut.

Jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Polda Riau di Pekanbaru untuk diautopsi.

“Kuat dugaan dibunuh,” kata Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto saat dimintai konfirmasi, Selasa (13/7).

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here