Rengat – Seorang bidan desa di Indragiri Hulu, Riau, berinisial AI ditemukan tewas terapung di Sungai Kuantan. Wanita berusia 46 tahun itu ditemukan tewas usai mengaku depresi.

Ps Paur Humas Polres Indragiri Hulu, Aipda Misran WB, mengatakan korban ditemukan pada Rabu (14/7/2021) sore. Korban ditemukan warga yang sedang memancing, Aswindo.

“Ada warga mau pergi mancing di Sungai Kuantan di Peranap. Saat saksi mancing melihat mayat terapung di anak Sungai Kuantan di bawah jambatan Kampung baru,” ujar Misran kepada detikcom, Kamis (15/7/2021).

BACA JUGA  Misteri Wanita Hamil Terkubur di Septic Tank Depan Rumah, Hasil Otopsi Korban Ada Bekas Kekerasan

Selanjutnya saksi memberi tahu warga setempat dan menghubungi petugas piket SPKT Polsek Peranap. Tidak lama kemudian, Polsek Peranap mendatangi lokasi dan evakuasi mayat korban.

Setelah dilakukan pemeriksaan, diketahui korban bersama suaminya datang ke rumah kerabatnya di Peranap. Mereka datang dengan tujuan rencananya keesokan harinya akan berobat ke Pekanbaru. 

“Korban dan suaminya ini rencana akan berobat ke Pekanbaru. Katanya korban dalam keadaan sakit atau depresi, tetapi korban dan suami bermalam di Peranap,” katanya.

Sekitar pukul 03.30 WIB, suami korban terbangun dari tidur. Ia melibat korban sudah tidak ada di tempat tidur hingga akhirnya melakukan pencarian.

BACA JUGA  Mobil Masuk Jurang di Kampar Riau, Satu Penumpang Meninggal Dunia

“Setelah hilang itu dilakukanlah pencarian, tidak ditemukan. Sore dapat kabar adanya penemuan mayat dan ternyata itu korban. Untuk penyebab masih kita dalami karena keluarga menolak autopsi,” kata Misran.

Misran memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban sendiri sudah dibawa ke rumah duka di Puti Kayu, Batang Peranap, untuk dimakamkan.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here