Indragiri Hulu – Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Inhu membekuk seorang pria yang mengaku berinisial JM alias Man (43) warga Air Molek Kecamatan Pasir Penyu, Inhu, karena kedapatan membawa narkoba jenis sabu-sabu.

Man diringkus di ruas Jalan Sudirman Kelurahan Candirejo Kecamatan Pasir Penyu, Rabu (21/7/2021) malam, pukul 21.00 WIB.

Dari tangan tersangka, diamankan 1 paket sabu-sabu ukuran sedang dengan berat 2,74 gram yang disimpan dalam sebuah kotak rokok serta sejumlah barang bukti lainnya.

“Benar, Rabu malam, Satres Narkoba Polres Inhu berhasil mengamankan seorang tersangka kasus narkoba di Air Molek,” kata Kapolres Inhu melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran di ruang kerjanya, Ahad (25/7/2021) pagi.

BACA JUGA  Mantan Bupati di Riau Ini Tersandung Kasus Korupsi APBD, Digiring ke Rutan Pakai Rompi Oranye

Pengungkapan kasus ini, lanjut Misran, merupakan hasil penyelidikan Satres Narkoba Polres Inhu, sebelumnya, personel Satres Narkoba mendapat informasi dari masyarakat tentang peredaran narkoba dilakukan Man.

Setelah beberapa hari penyelidikan dan pengintaian, Rabu 21 Juli 2021 malam, tepatnya pukul 21.30 WIB, tim melihat target dengan gerak-gerik mencurigakan.

Ketika tim mendekati target, tiba-tiba target seperti membuang sebuah benda ke pinggir jalan.

Tim langsung membekuk target, ketika dicari lagi benda yang dibuang tersangka, ditemukan 1 kotak rokok yang berisi 1 paket sabu-sabu dengan berat kotor 2,74 gram. Tersangka mengaku jika sabu-sabu itu miliknya.

BACA JUGA  Kasus Korupsi Jembatan Bangkinang, KPK Periksa Dirut Wijaya Karya

“Selain tersangka dan barang bukti narkoba, tim juga mengamankan handphone yang digunakan tersangka untuk bertransaksi, tim juga mengembangkan kasus ini, sebab disinyalir masih ada tersangka lainnya yang terlibat,” pungkas Misran mengakhiri wawancara.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here