Kuantan Singingi – Kamto, warga di Kuansing dibuat terkejut menemukan mayat bayi saat mau cuci tangan di sumur miliknya, 

Mayat bayi dalam ditemukan di sebuah sumur milik Kamto di Desa Sungai Kuning, Kecamatan Singingi, Kuansing pada Senin pagi (2/8/2021).

Bayi malang tersebut diperkirakan baru lahir.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh istrinya Kamto. Pagi itu, sekitar pukul 10.00 wib, ia menimba air dari sumur untuk cuci tangan.

Sumur tersebut berada tepat dibelakang KUD desa tersebut. Sumur merupakan milik keluarga Kamto.

BACA JUGA  Jamaah Salat Tarawih di Riau Ini Meninggal Saat Sujud Terakhir Salat Tarawih

“Jadi pagi itu istri pak Kamto ini ambil air. Mau cuci tangan. Pas diambil airnya bau busuk,” kata kepala Desa Sungai Kuning, Kecamatan Singingi, Jumadi Suratin pada Tribunpekanbaru.com, Selasa (3/8/2021).

Karena mau busuk tersebut, istri Kamto penasaran dan ingin melihat ke dalam sumur.

Air dalam sumur sudah dalam sebab musim kemarau.

Menggunakan senter, istri Kamto melihat kedalam sumur.

Ternyata ada benda yang mengambang di atas permukaan air dan berbusa. Menggunakan bambu, benda tersebut pun diangkat ke atas. Alangkah terkejutnya istri Kamto ternyata benda mengambang tersebut mayat bayi.

BACA JUGA  Terjatuh ke Septic Tank, Pasangan Suami Istri di Jawa Barat dan Penolongnya Tewas

“Dihubungilah pihak kepolisian. Warga pun ramai datang,” katanya.

Hasil yang tim kesehatan, katanya, mayat bayi tersebut merupakan bayi yang baru lahir. Usia bayi tersebut kala dilahirkan diperkirakan 6 – 7 bulan.

“Itu bayi baru lahir. Usia kandungannya 6 – 7 bulan. Itu hasil analisis tim kesehatan ya,” katanya.

Penuturan keluarga Kamto, pihaknya beberapa hari belakangan tidak menggunakam air sumur. Namun menggunakan stok air galon.

Jumadi Suratin mengatakan pihaknya menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada pihak kepolisian. Pihak desa, katanya, siap membantu kepolisian.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here