Rokan Hilir – Entah apa yang ada di benak seorang ayah di Desa Sungai Tapah, Kecamatan Tanjung Medan, Kabupaten Rokan Hilir, yang tega mencabuli anak kandungnya sampai hamil 4 bulan.

Ayah cabul itu berinisial DS (38), ia saat ini sudah mendekam di tahanan Polsek Pujud, karena ketahuan mencabuli anaknya yang bernama Mawar (bukan nama sebenarnya).

Mawar yang masih berusia 14 tahun itu, kini harus menanggung malu, karena mengandung janin dari ayah kandungnya sendiri.


Kapolsek Pujud, AKP Nur Rahim menjelaskan, perbuatan cabul DS terungkap saat nenek Mawar, pada bulan Juli lalu, mendatangi ibu Mawar, dan memberitahu kalau Mawar tengah mengandung selama 4 bulan.

BACA JUGA  Cabuli Anak Tetangga dan Kabur Selama 4 Bulan, Pria di Kampar Ini Akhirnya Ditangkap Polisi


Lantas dengan perasaan gundah gulana, Ibu Mawar menanyakan siapa yang menghamili Mawar. Selanjutnya Mawar menjawab kalau yang menghamilinya adalah ayahnya sendiri.

Lebih parahnya lagi, Mawar mengaku kalau dia dicabuli di bawah pohon mangga, dan pohon sawit yang berada di belakang rumah neneknya.


Tidak terima, ibu Mawar langsung bergegas ke Polsek Pujud dan melaporkan perbuatan suaminya itu kepada Polisi.


“Atas laporan itu, Tim Opsnal langsung melakukan penyelidikan dan pada tanggal 4 Agustus 2021, sekitar pukul 17.00 WIB, Tim Opsnal berhasil menangkap pelaku DS di daerah Tangkahan Kasang Bangsawan,” terang AKP Nur Rahim kepada GoRiau, Jumat
(6/8/2021) malam.

BACA JUGA  Pelaku Mesum di RSD Wisma Atlet Ditangkap


Lebih lanjut kata Nur Rahim, setelah ditangkap dan diintrogasi, DS mengakui telah melakukan pencabulan terhadap Mawar yang merupakan anak kandungnya sebanyak dua kali, pada bulan Mei dan bulan Juli 2021.


“Jadi korban ini sudah dicabuli sebanyak 2 kali oleh pelaku. Saat ini pelaku sudah kita tahan di Polsek untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutup Nur Rahim

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here