Kampar – Seorang anak berusia 2 tahun di Tambang, Kampar, Riau, hilang misterius. Polisi masih mencari bocah bernama Sakiya Islami yang hilang misterius tersebut.

“Pagi ini belum ada perkembangan. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mencari,” kata Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, saat dimintai konfirmasi, Selasa (18/8/2021).

Dia mengatakan pihaknya sudah mulai melakukan penyelidikan terkait hilangnya Sakiya. Bocah tersebut telah hilang lebih dari sepekan.

“Kami lakukan penyelidikan terkait hal tersebut,” katanya.

Paman Sakiya, Nazaruddin, mengatakan proses pencarian dilakukan dengan berbagai cara. Dia mengatakan ada paranormal yang datang mencari keberadaan putri pasangan Rizka dan Islami tersebut.

BACA JUGA  Mobil Masuk Jurang di Kampar Riau, Satu Penumpang Meninggal Dunia

“Ada (paranormal) datang, sudah dua kali ikut pencarian. Tapi sampai saat ini belum ada hasil,” katanya.

Bocah bernama Sakiya dikabarkan hilang ketika bermain di halaman rumah, Senin (9/8), di Desa Terantang, Kampar. Saat itu, ayahnya masuk ke rumah mengambil HP dan saat kembali putrinya sudah hilang.

Melihat sang anak hilang, Islami langsung melapor ke SAR Kampar dan Kepala Desa. Mulai saat itu dilakukan pencarian.

Terakhir, keluarga curiga Sakiya hilang diculik mahkluk halus karena sejumlah alasan. Salah satunya soal barang-barang Sakiya yang beberapa kali hilang dari rumah.

BACA JUGA  Pelajar di Riau Tewas Bersimbah Darah, Diduga Korban Begal

Keluarga juga membuat sayembara berhadiah Rp 20 juta. Hal itu dilakukan setelah ada banyak paranormal datang ikut mencari bocah hilang tersebut.

“Sebagian menilai ini diculik makhluk halus. Makanya itu kita bilang hilang misterius, karena sebelumnya juga Pampers bolak-balik hilang, hilang satu, hilang satu, sejak beberapa hari terakhir,” katanya.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here