Indragiri Hilir – Setelah 40 hari tim mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) Universitas Riau Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir melakukan kegiatan penutupan di Aula Kantor Desa Tanah Merah, Jum’at (20/8/2021).

Kegiatan ini di hadiri oleh Camat Kecamatan Tanah Merah, PLH Sekertaris Desa Tanah Merah, PLH ketua Ibu-ibu PKK, BPD Tanah Merah, Wakil Kepala Sekolah SMAN 1 Tanah Merah, Humas PT Pulau Sambu Kuala Enok, Ketua Karang Taruna Beringin Jaya, dan tamu undangan lainnya.

BACA JUGA  Mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah Meninggal Dunia

Adapun kegiatan penutupan ini antara lain pembacaan ayat suci Al-Qur’an, menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya, kata sambutan oleh Ketua Tim Mahasiswa KUKERTA UNRI, kata sambutan dari Dosen Pembimbing Lapangan KUKERTA UNRI, kata sambutan dari Camat Kecamatan Tanah Merah, dan kata sambutan dari PLH Sekertaris Desa Tanah Merah.

“Saya harap program kerja yang telah di laksanakan mahasiswa KUKERTA akan berguna untuk masyarakat Desa Tanah Merah salah satunya yaitu bak sampah yang telah dibuat di Batam Lestari sebanyak 3 bak” kata Camat Kecamatan Tanah Merah Antoni, S.Pd., M.Si.

BACA JUGA  Kasus Positif Tinggi di Provinsi Tetangga, Jubir Covid-19 Riau: Masyarakat Agar Waspada

Kegiatan ditutup dengan melakukan penyerahan kenang-kenangan kepada Camat, PLH Desa, SMAN 1 Tanah Merah, Ibu-ibu PKK, dan Karang Taruna, dan pembacaan doa.

Dengan memanfaatkan teknologi, semua kegiatan Kukerta Mahasiswa Universitas Riau di Kelurahan Tanah Merah dapat di lihat di Instagram  “kukerta_tanahmerah_2021”, Youtube “Kukerta Tanah Merah 2021”, Email “kukertatanahmerah2021@gmail.com”. (rls)

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini