Rokan Hulu – Maling jebol dinding dan membawa kabur sejumlah barang dari Alfamart di Kepenuhan Hulu Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

Toko retail waralaba Alfamart yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Pekan Tebih Kepenuhan Hulu, Rokan Hulu itu jadi sasaran maling.

Kejadian kejahatan itu terjadi pada Selasa (17/8/2021) lalu.

Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono mengatakan, kejadian pertama kali diketahui oleh pelapor Egista pada Selasa (17/8/2021) pagi hari sekira pukul 06.30 WIB.

Pada saat itu, pelapor yang juga pekerja hendak membuka toko tersebut untuk beroperasi pada pagi hari tersebut.

BACA JUGA  Pria di Sumut Ini Ditetapkan Tersangka Terkait Hinaan Insiden KRI Nanggala 402 di Medsos

“Ketika pelapor sampai ke lokasi, dia kaget melihat seisi toko berantakan dan sejumlah barang-barang di etalase berjatuhan,” kata Paur Humas Polres Rohul pada Minggu (22/8/2021).

Melihat kejadian tersebut, pelapor lalu memanggil temannya untuk memeriksa toko waralaba tempatnya bekerja itu.

Setelah dicari tahu, kedua orang tersebut mendapati dinding bagian belakang toko sudah dijebol oleh orang tak bertanggungjawab.

Tak hanya itu, empat buah pintu di toko tersebut juga nampak sudah dirusak oleh para pelaku tersebut untuk dapat mengakses seluruh isi toko.

BACA JUGA  Gasak Sepeda Motor dan Hp, Pria Bangko Lestari Dibekuk Sat Reskrim Polres Rohil di Pekanbaru

“Berdasarkan keterangan pelapor, sejumlah barang dagangan seperti rokok dan lain-lain turut hilang dalam kejadian itu,” bebernya kemudian.

Atas insiden tersebut, toko waralaba warna merah itu diduga mengalami kerugian hingga mencapai Rp 74 juta.

Hingga berita ini dihimpun, polisi masih melakukan penelusuran kejadian tersebut serta melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here