Pekanbaru – Sempat dikabarkan hilang, seorang ibu rumah tangga bernama Ema Primayati (51), ditemukan tewas mengapung di Sungai Siak.

Jenazah Ema ditemukan oleh nelayan pada hari Rabu (1/9/2021) pagi, sekitar pukul 05.30 WIB, di pinggir Sungai Siak, yang berada dekat Jalan Kulim, Gang Pelita, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru, Riau.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Polresta Pekanbaru AKP Syafnil menjelaskan, mayat Ema ditemukan oleh nelayan yang sedang mencari ikan di Sungai Siak.

Nelayan tersebut melihat jenazah Ema mengambang di Sungai Siak, kemudian nelayan itu berinisiatif menggiring jenazah Ema ke Pelabuhan Bambu Kuning.

BACA JUGA  Hilang 4 Hari, Bocah 6 Tahun di Riau Ditemukan Tewas di Semak-semak

“Setelah menerima laporan itu, kita langsung berangkat ke lokasi kejadian, dan mengevakuasi korban, saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau,” kata Syafnil kepada GoRiau.

Kemudian Syafnil menerangkan, pada saat proses evakuasi, ada pihak keluarga korban yang datang mengatakan kalau itu adalah ibunya.

“Ada anak-anaknya datang, setelah mendengar kabar ada penemuan mayat anaknya langsung mengecek ke lokasi, setelah dibuka kantong jenazah, ternyata benar itu ibu mereka yang sudah hilang sejak beberapa hari lalu,” tutup Syafril.

BACA JUGA  Ada Jejak 2 Harimau di Lokasi Pria Tewas Mengenaskan di Dumai Riau

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here