Rokan Hulu – Jasad Alhabeba Nasution itu ditemukan setelah pencarian yang dilakukan oleh Tim dari Polsek Rambah, sejak hari Sabtu (4/9/2021) lalu.

“Iya sudah ditemukan hari ini Senin 6 September 2021, sekitar pukul 07.30 WIB oleh warga Desa Rambah Tengah Hilir (40), yang tengah mencari ikan di Sungai Batang Lubuh,” kata Paur Humas Polres Rohul, Aipda Mardiono Pasda, Senin siang.

Pagi tadi, warga bernama Wandri Hambali (40) itu melihat ada mayat terapung yang tersangkut di batang sawit yanh sudah tumbang di Sungai Batang Lubuh.

BACA JUGA  Rem Blong, Bus yang Masuk Jurang di Pasaman Sumbar Bawa Rombongan Kondangan

Selanjutnya Wandri langsung menghubungi aparat desa. Kemudian, setelah mendapat informasi penemuan mayat, tim dari BPBD, Polsek Rambah dan Koramil 02 Rambah menuju ke TKP dan mengevakuasi mayat yang diketahui adalah mayat Alhabeba Nasution.

“Setelah dievakuasi, mayat dibawa ke RSUD dan saat ini sudah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan,” tutup Mardiono.

Diberitakan sebelumnya, seorang anak bernama Bebah, 10 tahun, hanyut di Sungai Batang Labuh, Kampung Baru, Desa Tangon, Kecamatan Bangun Purba, Rokan Hulu, Riau, Sabtu (4/9/202). Ia terbawa arus deras setelah terjun ke sungai tersebut dari jembatan gantung.

BACA JUGA  Mayat Wanita dengan Tangan Terikat Ditemukan Mengambang di Sungai di Riau

Peristiwa itu berawal saat Bebah dan temannya mandi di sungai tersebut sekitar pukul 16.30 WIB.

Dan mereka pun mencoba terjun, namun karena saat itu, arus sedang deras, mereka hanyut. Dua orang teman Bebah dapat diselamatkan oleh seorang warga, namun Bebah sampai Minggu pagi belum ditemukan.

“Korban belum ditemukan, kita upayakan dan maksimalkan pencarian korban hingga saat ini. Semoga korban lekas ditemukan,” kata Kapolres Rohul, AKBP Eko Wimpiyanto kepada GoRiau, Minggu (5/9/2021).

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here