Indragiri Hilir – Seorang pria, inisial ZU (40) diduga nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan menggantungkan diri pada seutas tali tambang di dalam kamar.

Warga Dusun Sepakat, Desa Kotabaru Seberida, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini ditemukan gantung diri di rumah istrinya ER (40), Senin (6/9/21) malam.

Menurut penuturan istri korban melalui pihak kepolisian, sehari sebelum kejadian korban yang bekerja sebagai buruh ini pamit untuk kerja lembur di Pasar Kembang, namun pada saat itu sang istri melarangnya.

BACA JUGA  Pamit akan Pergi Jauh, Pria di Riau Ini Ternyata Gantung Diri

Sekitar pukul 18.00 WIB, korban mengatakan akan menunaikan shalat maghrib, hingga akhirnya ditemukan tergantung oleh anaknya didalam kamar.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Keritang, AKP Martunus, menjelaskan, korban pertama kali ditemukan oleh anaknya saat hendak mengambil cas handphone (Hp) di dalam kamar.

“Anak korban lalu melihat ayahnya dalam keadaan tergantung dan sontak memberitahukan hal itu kepada ibunya,” jelasnya.

Mendapat laporan sang anak, istri korban terkejut melihat suaminya dalam keadaan tergantung dan segera melaporkan kepada tetangganya, warga sekitar dan pihak kepolisian.

BACA JUGA  Ringsek, Ambulance Tertabrak Truk Balak di Jalintim Pelalawan Riau

“Hasil pemeriksaan visum sementara terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” tuturnya

Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban sering mengeluh sakit dada.

“Selain itu dari keterangan warga sekitar dan tetangga, korban juga sering melukai dirinya sendiri,” pungkas Kapolsek.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here