Pekanbaru – Anak lelaki bernama Bayu, yang tenggelam di Sungai Siak tepatnya di Pelabuhan Pelindo, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan, ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Jenazah Bayu ditemukan dalam kondisi sudah gembung, dan mengambang di sekitaran Parit Belanda, yang berada di Jalan Nelayan, Rumbai.

“Iya sudah ditemukan tadi pagi, kondisi korban ditemukan sekitar 4 kilometer ke arah hulu dari lokasi korban tenggelam. Dan saat ini sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau,” terang Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak kepada GoRiau, Kamis (9/9/2021).

BACA JUGA  Mandi Jelang Magrib, Remaja di Riau Hilang Tenggelam di Sungai Siak

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja bernama Bayu (14) tenggelam saat mandi di Sungai Siak, tepatnya di Pelabuhan Pelindo, Kelurahan Kampung Dalam, Kecamatan Senapelan.

Bayu dikabarkan tenggelam pada hari Selasa (7/9/2021) sore, sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu Bayu tengah mandi tiga dengan orang dengan rekannya yang bernama Ilham, Putri dan Tomi.

Entah kenapa, pada saat tiga rekan Bayu naik ke permukaan, Bayu masih ingin bermandian dan berenang di Sungai Siak.

Sesaat setelah meloncat ke Sungai Siak dari Pelabuhan Pelindo, Bayu tiba-tiba meminta tolong ke temannya.

BACA JUGA  Jasadnya Ditemukan dalam Lemari, Bocah 3,5 Tahun di Pekanbaru Tewas Terpanggang

Ilham lalu membantu korban dan sempat memegang tangan korban.

Karena derasnya air sungai dan tidak kuat menahan, genggaman tangan Ilham dan korban lalu terlepas. Saat itu, Ilham sudah tidak melihat korban.

“Atas laporan itulah kemudian kita berangkatkan Tim Rescue Basarnas Pekanbaru untuk melakukan pencarian di lokasi kejadian,” kata Kepala Basarnas Pekanbaru, Ishak kepada GoRiau, Selasa malam.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here