Pekanbaru – Seorang supir mobil bernama Indra Purnama Dermawan (46), ditemukan membusuk didalam mobil Dump Truck BA 8540 QO, yang sedang parkir di Jalan Air Hitam, Kecamatan Bina Widya, Kota Pekanbaru, Riau.

Mayat Indra ditemukan oleh seorang warga bernama Fauzi (35), yang sedang melintas di Jalan Air Hitam, pada hari Minggu (12/9/2021) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

Saat itu Fauzi melihat ada mobil truk yang berhenti di pinggir Jalan Air Hitam, namun di sekitar mobil terlihat banyak sekali lalat.

BACA JUGA  Lewati Sungai Hindari Penyekatan, 4 Pemudik Asal Riau Hanyut di Limapuluh Kota Sumbar

Karena penasaran, kemudian Fauzi melihat ke dalam mobil, ternyata ada sosok pria sudah tidak bernyawa, dan sudah membusuk dikerumuni lalat.

“Setelah menemukan mayat korban, saksi langsung menghubungi Polsek Tampan untuk mengevakuasi korban,” kata Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumbantoruan kepada GoRiau, Minggu malam.

Selanjutnya Tim Opsnal Polsek Tampan, dan Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru langsung mendatangi lokasi kejadian, dan mengevakuasi jenazah Indra.

“Sekitar pukul 17.50 WIB kita lakukan olah TKP dan membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau. Kondisi mayat diperkirakan sudah dua hari, karena tubuhnya sudah membusuk,” tutup Juper.

BACA JUGA  Gara-gara Bendera Merah Putih Dipasang Terbalik di Rumdin Gubernur Riau, 1 Regu Satpol PP Kena Sanksi

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here