Rokan Hulu – Seorang pria pengangguran berinisial SK (22) warga Pekan Tebih Kecamatan Kepenuhan, Rokan Hulu (Rohul), ditangkap personel Polsek Kepenuhan karena dilaporkan mencuri kompresor dinamo serta mesin bor warga.

Paur Humas Polres Rohul Aipda Mardiono, Senin (13/9/2021) mengatakan, pada Sabtu, 10 Juli 2021 pukul 13.15 WIB pelapor yang juga korban AY bersama dua saksi ke bengkel milik pelapor di Sei Kuning Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kepenuhan.

Saat itu korban AY melihat satu unit dinamo diesel di depan bengkel miliknya sudah raib. Saat itu korban lakukan pencarian di bengkel dan korban juga melihat satu unit dinamo kompresor serta satu unit bor juga ikut hilang

BACA JUGA  Sembunyikan Sabu dalam Toples, Tersangka Pengedar Diringkus Polisi di Bandar Seikijang

Akibatnya, korban mengalami kerugian Rp13 juta dan korban ditemani dua saksi MY dan IS melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kepenuhan. Lalu pada Minggu (12/9/2021) sekitar pukul 13.00 WIB, Kapolsek Kepenuhan AKP Dasril dapat informasi bahwa ada orang dicurigai akan lakukan pencurian.

Kapolsek Kepenuhan lalu perintahkan anggota piket lakukan penangkapan.

“Setelah ditangkap, pria tersebut dibawa ke Polsek Kepenuhan dan dilakukan interogasi, pria tersebut mengaku bernama SK juga diakuinya bahwa dirinya sudah mencuri satu unit dinamo diesel milik AY,” kata Paur Humas Mardiono.

BACA JUGA  Maling Sarang Walet di Pelalawan Riau Apes, Pintu Ditutup Pemilik dari Luar lalu Teriak Minta Tolong

Paur Humas mengakui, kini SK bersama barang bukti hasil curian berupa dinamo serta mesin bor sudah diamakan di Mapolsek Kepenuhan untuk dilakukan proses hukum.

Leave A Reply

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini