Pelalawan – Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasat Reskrim, AKP Nardi Masry Marbun mengungkapkan adanya penemuan sesosok mayat di kebun kalapa sawit Desa Sering, Kecamatan Pelalawan, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Jenazah laki-laki bernama Daniel Putra Gulo (19) ditemukan di parit kebun sawit milik korban, oleh pihak keluarga dan temannya pada Selasa (28/9/2021) sekira jam 08.00 Wib.

“Korban ditemukan berada di dalam air dengan posisi telungkup. Di kaki kanan korban terdapat dodos ukuran 2 meter terikat kaki. Sedangkan telapak kaki sebelah kanan terdapat tulisan ‘DPG’ yang merupakan singkatan nama korban,” tetang AKP Nardi, kepada GoRiau.com.

Lanjutnya, sedangkan di dalam saku celana korban ditemukan telephon seluler dan uang kertas Rp 5 ribu sebanyak 4 lembar.

BACA JUGA  Bangun Tidur, Warga di Riau Temukan Mayat Lelaki Mengapung di Depan Rumah

“Dari hasil pemeriksaan kondisi fisik korban, tak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” katanya.

Masih disampaikan AKP Nardi, menurut keterangan saksi-saksi di lokasi kejadian korban meninggalkan rumah pada Minggu (26/9/2021), tanpa diketahui oleh keluarga kemana tujuannya.

“Korban tak kunjung pulang ke rumah, sehingga pihak keluarga menghubungi keluarga lainnya dan teman dekat korban untuk mencari,” ungkapnya.

Dan akhirnya korban ditemukan pada hari Selasa sekira jam 08.00 Wib oleh pihak keluarga dan teman korban yang langsung menghubungi kepolisian.

BACA JUGA  Akhir Tragis Warga Pasaman Barat yang Terseret Air Bah Sungai Batang Patupangan

Korban adalah anak pertama dari 6 bersaudara dan merupakan tulang punggung keluarga dikarenakan kedua orangtuanya dalam kondisi sakit.

“Korban memiliki permasalahan keluarga sehingga tidak sanggup untuk menanggung beban keluarga. Korban meninggalkan tulisan di kertas yang bertuliskan “GAME OVER”, buku tabungan beserta ATM dan nomor PIN di dalam kamar korban,” pungkas Kasat Reskrim, AKP Nardi.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here