Pekanbaru – Dua jambret yang beraksi dengan merampas gelang emas warga masing-masing berinisial SR alias Acun (20) dan AS alias Anggi (20), babak belur bahkan nyaris tewas dihajar massa yang mengamuk, Rabu (29/9/2021), di Jalan Kartama, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru.

Beruntung nyawa keduanya selamat usai anggota Polsek Bukit Raya, Pekanbaru, tiba di lokasi dan langsung membawa keduanya ke Mapolsek.

Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo, menceritakan kronologis kejadian jambret tersebut.

“Kejadiannya kemarin, kedua pelaku sudah mengintai korban menggunakan Honda Vario warna biru dengan nomor polisi BM 5184 AAP,” ungkap AKP Arry, Kamis (30/9/2021).

BACA JUGA  Kerap Jadi Korban KDRT, Seorang Istri di Riau Bacok Suami hingga Tewas

Saat korban melintas di Jalan Kartama, tutur Kapolsek, tepatnya di depan SMPN 25 Pekanbaru, pelaku langsung merampas gelang emas di tangan kiri milik korban.

“Pelaku menarik gelang tersebut sambil kabur dengan motor ditunggangi. Lebih kurang 100 meter dari lokasi kejadian, pelaku menabrak 1 unit mobil pick up warna abu-abu yang melintas di jalan sama. Akhirnya pelaku tertangkap warga,” cerita Kapolsek.

Warga yang kesal dan emosi akibat ulah kedua laki-laki tersebut langsung menghujamkan bogem mentah.

Alhasil, kedua pelaku babak belur, bahkan nyaris meregang nyawa andai kata anggota Polsek Bukit Raya tak datang ke lokasi.

BACA JUGA  Cabuli Bocah 9 Tahun, Kakek di Riau Ini 'Diciduk' Polisi saat Berada di Ladangnya

Menurut AKP Arry, korban hingga saat ini belum diketahui karena tidak ada melaporkan dan masih dilakukan pencarian.

“Korban belum melaporkan kasus ini dan diminta untuk segera datang ke Mapolsek Bukit Raya agar membuat laporan guna proses hukum lanjut terhadap kedua pelaku,” pungkasnya.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here