Indragiri Hilir – Peristiwa tidak terduga terjadi berkaitan dengan buaya menyerang warga kembali terjadi di Riau. Kali ini, warga Kelurahan Rantau Panjang, Kecamatan Enok, Indragiri Hilir yang menjadi korban.

Nasib naas itu dialami korban bernama Didi Apriyanto yang masih berumur 23 tahun. Pada Ahad (4/9/2021) lalu, korban tewas diterkam buaya saat sedang mandi di tepi sungai desa tersebut.

Korban sempat hilang dan dilakukan pencarian oleh petugas gabungan dan ditemukan pada keesokan harinya dengan kondisi badan penuh luka gigitan tidak jauh dari TKP korban mandi.

BACA JUGA  Lagi Ngecat Atap Rumah, Seorang Pria di Pekanbaru Riau Tersengat Listrik dan Hangus

“Korban diterkam buaya saat sedang membersihkan diri di kanal atau sungai, korban diterkam buaya lalu ditarik ke tengah sungai dan sempat hilang,” ucap Kabid Wilayah I BBKSDA Riau, Andri Hansen Siregar, Selasa (5/9/2021).

Lanjutnya, pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi tubuh korban dalam keadaan utuh dan terdapat luka bekas gigitan di tubuh korban.

“Setelah ditemukan korban langsung dibawa menggunakan speed boat ke rumah duka di Kelurahan Rantau Panjang,” cakapnya.

Agar kejadian serupa tidak terulang kembali, Andri mengingatkan warga agar lebih berhati-hati saat beraktivitas.

BACA JUGA  Buaya Garang Serang Warga Riau, Pergelangan Kaki Kusnadi Nyaris Putus, Begini Kejadiannya

“Kami menghimbau kepada warga yang sedang berada di pinggiran sungai agar lebih berhati-hati terhadap serangan binatang buas seperti buaya,” pungkasnya.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here