Kampar – Tim Tembak Polres Kampar mengamankan sejumlah miras (minuman keras) dari warung remang-remang di wilayah Dusun Sei Jernih, Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, saat mereka berpatroli di wilayah setempat, Senin (4/10/2021) sekira pukul 23.30 WIB.

Miras yang diamankan berupa dua kardus Bir dan satu ember tuak, yang disediakan oleh pemilik warung yang merupakan warga setempat.

Terhadap pemilik warung ini dilakukan pendataan dan diberi arahan agar tidak lagi menjual minuman keras, yang bersangkutan juga diingatkan agar tidak membuka warungnya hingga larut malam guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA  Pungli Pengurusan Surat Tanah, Oknum Honorer di Riau Ditangkap Polisi

Terhadap pengunjung kafe atau warung ini juga diingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, mereka diminta untuk pulang karena waktunya sudah larut malam.

Untuk diketahui bahwa Tim Tembak Polres Kampar ini setiap malam rutin melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Kampar, salah satu sasarannya adalah antisipasi Pekat (penyakit masyarakat) antara lain perjudian, miras, narkoba, asusila, balap liar, perkelahian dan tindak pidana 3C (curas, curat dan curanmor).

Kehadiran Tim Tembak ini sedikit banyak telah berkontribusi dalam mencegah tindak kejahatan serta pemeliharaan kamtibmas, sejumlah tokoh masyarakat juga menyampaikan apreasi atas kinerja Tim Tenbak bentukan Kapolres Kampar ini.

BACA JUGA  Komisi II DPRD Bersama Tim Yustisi Sidak ke Gudang Miras, Temukan Hal Tak Terduga

Komandan Tim (Dantim) Tembak Polres Kampar, AKP Ikwan Widarmono, menyampaikan bahwa Tim Tembak Polres Kampar ini juga ditugaskan membackup Polsek jajaran dalam rangka pencegahan tindak kejahatan dan menjaga stabilitas Kamtibmas diseluruh wilayah hukum Polres Kampar.

“Kita ingin masyarakat merasakan kehadiran anggota Polri selama 24 jam, agar semua merasa aman dan nyaman”, ungkap Ikwan.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here