Pekanbaru – Usai cekcok dengan suami karena masalah ekonomi keluarga, wanita bernama Eno Ramadani (31), mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di dalam rumahnya yang berada di Jalan Fajar, Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, Riau.

“Kita terima laporan dari masyarakat terkait penemuan mayat diduga gantung diri pagi tadi sekitar jam 09.30 WIB,” kata Kasatreskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumbantoruan, Jumat (8/10/2021).

Setelah jenazah Eno dievakuasi oleh aparat kepolisian, kemudian suami Eno diinterogasi, dia mengaku kalau sebelum gantung diri, Eno sempat cekcok dengannya pada hari Kamis (7/10/2021) malam.

BACA JUGA  Pamit akan Pergi Jauh, Pria di Riau Ini Ternyata Gantung Diri

Cekcok antara Eno dan suaminya itu karena faktor ekonomi keluarga.

Usai cekcok, Eno sempat melontarkan ucapan “Ini yang terakhir kalinya kau liat aku, jaga anak-anak,” kata Eno kepada suaminya.

Kemudian suami Eno duduk di ruang tamu, sedangkan Eno pergi masuk ke kamar.

Setelah sekian lama, Eno tidak keluar kamar, sehingga membuat suaminya curiga.

“Karena curiga, suaminya mencek ke kamar namun pintu kamar terkunci, lalu diintip dari luar, ternyata Eno sudah gantung diri,” terang Juper.

Kemudian suami Eno langsung bergegas masuk kamar dari atas langit-langit dan menurunkan Eno.

BACA JUGA  Pelajar SMP di Sumbar Rekam Detik-detik Dirinya Bunuh Diri, padahal Ibu Sudah Belikan Baju Lebaran

Bahkan suaminya sempat membawa Eno ke rumah sakit namun nyawanya tidak tertolong lagi.

Saat ini suami korban dan barang bukti diamankan oleh Tim Jatanras Polresta Pekanbaru untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here