Pekanbaru – Wanita berpura-pura belanja di Pasar Pagi Arengka Pekanbaru melarikan uang hasil dagangan kios sayur milik Eki, mencapai Rp7 juta. Aksi pelaku terekam CCTV di pasar tersebut.

Dalam rekaman, tampak pelaku mengenakan jilbab orange dan baju hitam. Awalnya, pelaku tampak memperhatikan uang pedagang sayur tersebut.

Melihat penjaga kios sayur lengah, lantas pelaku tersebut bergegas mengambil uang yang berada di dalam kantor kresek terletak di dalam ember.

Eki, pemilik kios sayur mengatakan, insiden itu terjadi pada Rabu (6/10/2021) lalu sekitar pukul 12.30 WIB. Tak hanya satu orang, ternyata ada pelaku lain yang menunggu dengan sepeda motor dan bergegas kabur.

BACA JUGA  Tangan Diborgol, Bupati Bengkalis Non Aktif Amril Mukminin Tiba di Pekanbaru

“Istri saya sedang Salat Zuhur, jadi cuma ada karyawan yang sedang berjaga. Lalu ada seorang ibu-ibu yang datang ke dagangan saya,” ujar Eki, Jumat (8/10/2021).

Lanjutnya, saat pelaku melihat karyawannya lengah, pelaku tersebut langsung nekat mengambil kantong kresek di dalam ember yang berisikan uang.

“Uang Rp7 juta raib dibawa kabur oleh ibu-ibu itu. Aksinya juga terekam CCTV. Berdasarkan rekaman, ada 3 orang, yang 1 orang bertugas menghalang-halangi dan 1 orang lagi sedang nunggu di sepeda motor,” tukasnya.

Kata Eki, ia juga sudah membuat laporan ke Polsek Bukit Raya atas peristiwa tersebut. “Sudah melapor ke Polsek Bukit Raya,” pungkasnya.

BACA JUGA  Maling Jebol Alfamart di Riau, Kerugian Capai Rp 74 Juta, Ini Barang yang Dibawa Kabur

Leave A Reply

Please enter your comment!
Please enter your name here